Manaberita.com – ANGGA Wijaya telah mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dewi Perssik pun telah mendengar terkait perihal tersebut, ia mengaku sudah ikhlas.

Pedangdut asal Jember itu mengatakan jika dirinya telah siap menerima ujian dalam pernikahannya.

Angga Wijaya yang mendaftarkan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebagai termohon, Dewi Perssik merasa seharusnya Angga yang memberikan penjelasan.

“Kenapa gue yang harus menanggapi? Yang digugat kan gue. Kalau aku tanya sama lawyer aku, Sandy Arifin, itu benar. Nggak apa-apa juga, aku selama ini sudah memberikan yang terbaik. Sebagai istri sudah menjalankan sesuai syariah agama aku. Kalau misalnya saya digugat saya kembalikan lagi ke yang di Atas,” katanya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya sebelumnya trlah menikah pada 10 September 2017. Keduanya sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 5 tahun. Dewi Perssik merasa sudah memberikan apa yang diinginkan oleh Angga Wijaya.

“Perceraian itu halal, tapi dibenci Allah. 5 tahun kita menjalani bahtera rumah tangga, aku sudah berikan apa yang dia mau. Memberikan yang terbaik buat dia. Dia tidak menerima apa yang aku beri mau gimana lagi. Aku melakukan itu sebagai seorang istri yang sudah melakukan sesuai dengan koridor saya,” kata Dewi Perssik dikutip dari detikcom.

Dewi Perssik terima dengan ikhlas terkait permohonan perceraian tersebut. Ia menegaskan selama ini 24 jam dirinya selalu bersama sang suami yang juga menjadi manajernya.

“Itu yang terbaik. Aku sebagai seorang istri hanya menerima dengan ikhlas. Aku merasa sudah memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ini. Kan tahu lu pada tahu, gue 24 jam sama dia,” tutur Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah 10 September 2017 di Jember. Pernikahan tersebut digelar jauh dari sorot kamera media.

Setahun setelah menikah rumah tangganya sempat diterpa ujian. Tepatnya Ramadan 2018 keduanya sempat berpisah. Namun tak butuh waktu lama keduanya kembali akur.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali akur. Keduanya kembali bertemu setelah sempat berpisah.

Angga Wijaya saat itu sempat meminta maaf soal candaannya yang membuat Dewi Perssik tersinggung.

“Neng dengerin Aa ya, Aa tuh sebenarnya sudah mau minta maaf tapi kan eneng selalu susah kalau dihubungi. Aa tanya sekarang Eneng jawabnya besok jadinya nggak ketemu-ketemu,” kata Angga saat bertemu dengan Dewi Perssik.

“Neng Aa minta maaf ya kalau becandaan Aa kelewatan. Aa akuin kalau becandaan Aa sudah menyakiti hati eneng. Aa benar-benar minta maaf neng,” rayu Angga.

Saat itu Dewi Perssik juga menyinggung soal talak yang diucap Angga Wijaya. Dewi Perssik mengatakan di pernikahannya yang belum setahun Angga pernah bicara akan mengurus perceraian.

Angga Wijaya yang sudah minta maaf janji tak akan mengulangi kesalahannya pada Dewi Perssik.

Baca Juga
Lima ‘Pesan’ dari Allah Melalui Bencana Alam yang Sering Diabaikan
Pria Sangkal Tuduhan Penculikan Dalam Plot Sewa Pembunuhan !
Beredar Foto Badut Tahun 80an, Netizen : Lebih Serem Dari Badut IT

Sekarang di usia pernikahan mereka yang sudah 5 tahun, Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai.

(Rik)