13 Tahun Menikah, Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti

  • Senin, 27 Februari 2023 - 20:52 WIB
  • Selebriti

MANAberita.com – KABAR tak sedap muncul dari pasangan Indra Bekti dan Dila. Pasangan yang telah menikah selama 13 tahun kandas. Sang istri, Aldila Jelita resmi menggugat cerai Indra Bekti.

Kabar itu dikonfirmasi oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum dengan menyatakan jika gugatan cerai tersebut sudah diajukan pihak Dila ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Benar, hari ini (27/2) Dila sudah memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Milano Lubis di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti diberitakan detikcom, Senin (27/2).

Ia tak mendetail alasan Dila menggugat cerai. Namun, Milano mengatakan pasangan tersebut sepakat untuk pisah setelah 13 tahun membina rumah tangga bersama. Keduanya juga disebut sudah satu pekan tak tinggal bareng.

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah baik-baik,” kata Milano.

“Sudah pisah rumah satu minggu, yang keluar Bekti,” ungkap kuasa hukum Aldelia Jelita.

Baca Juga:
Inilah Alasan Adik Miller Khan Sedia Terima Status Janda Evelin Nada Anjani, Mantan Istri Aming

Dalam kesempatan itu juga, Milano mengungkapkan rencana cerai sudah disampaikan Dila jelang akhir pekan lalu. Ia pun sempat menanyakan kebulatan tekad Dila untuk berpisah dari Indra Bekti.

“Tiba-tiba saya dihubungin setengah 12 malam sama Dila hari Jumat apa ketemu sama Dila sama Bekti, tapi terpisah,” tuturnya.

“Saya tanya Dila kenapa, terus ‘sudah benar benar siap enggak, enggak sayang selama ini sama Bekti susah senang bareng?’. Kata Dilla ‘sudah enggak bisa bang aku mantap pisah’,” Milano menceritakan kembali percakapannya dengan Dila.

Baca Juga:
Penyebab Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bella dan Amar Zoni di Dalam Kandungan

Milano pun mengungkapkan keduanya seperti sudah mantap berpisah karena sudah sepakat mengenai hak asuh anak. Nantinya ketika berpisah, Aldila akan memengang hak asuh dua anak perempuan mereka.

Konfirmasi perceraian muncul sekitar satu hari setelah Dila menghapus foto-foto Indra Bekti dari Instagram.

(sas)

Komentar

Terbaru