Chen EXO Bakal Gelar Upacara Pernikahan usai Tertunda 3 Tahun

MANAberita.com – CHEN EXO bakal melangsungkan pernikahan dengan istrinya setelah 3 tahun menikah. Pernikahan yang ditunda itu diperkirakan akan berlangsung pada bulan Oktober.

SM Entertainment selaku agensi Chen juga membenarkan kabar tersebut, namun tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai rencana upacara tersebut.

“Chen akan melangsungkan upacara pernikahannya pada bulan Oktober namun ditunda karena beberapa hal,” tulis agensi, dilansir dari Sports Chosun melalui Naver via CNN Indonesia, Rabu (16/8).

Pernikahan tersebut berlangsung sekitar 3 tahun setelah Chen resmi menikah pada Januari 2020 lalu. Mereka kemudian memiliki seorang anak yang lahir pada April 2020.

Agensi mengkonfirmasi kelahiran anak pertama setelah laporan muncul di beberapa media lokal Korea. Saat itu, media lokal memberitakan bahwa istri Chen melahirkan di sebuah klinik ginekologi di Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan.

“Itu benar Chen EXO dan istrinya dikaruniai anak hari ini,” kata SM Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver pada 29 April 2020.

Anak kedua Chen dan istrinya lahir dua tahun setelahnya, tepatnya pada Januari 2022. Anak perempuan itu lahir saat Chen tengah menjalani masa wajib militer.

Baca Juga:
UPDATE! Inilah Potret Terbaru Vanessa Angel Saat Pakai Baju Tahanan dan Tangan Diborgol

Berbagai agenda dan kesibukan pasangan itu akhirnya membuat Chen dan istrinya baru mengadakan upacara pernikahan pada Oktober mendatang. Namun, upacara itu disiapkan secara diam-diam sehingga tidak diketahui detail informasi di baliknya.

Sementara itu, Chen kini tengah mempersiapkan album solo Jepang perdana berjudul Polaris. Album itu terdiri dari enam lagu dengan single utama berjudul Light of My Life.

Dalam keterangan resmi, album Polaris menggambarkan kehidupan sebagai sebuah perjalanan darat. Perjalanan itu mengungkap berbagai emosi yang ditemukan selama hidup berjalan.

Baca Juga:
Kesal Tak Mau Diajak Balikan, Pria ini Lindas Mantan Pacar Dengan Mobil

Polaris dijadwalkan rilis pada Kamis (17/8) besok. Di sisi lain, Chen juga dipastikan akan melakoni tur konser solo di Jepang mulai 19 Agustus.

Tur bertajuk CHEN JAPAN TOUR 2023 – Polaris akan digelar di 5 kota, mulai dari Nagoya pada 19 Agustus hingga Fukuoka pada 17 September.

(sas)

Komentar

Terbaru