Pelaku pembunuh Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto Sempat Kabur ke Bandung!

  • Sabtu, 27 Mei 2023 - 11:01 WIB
  • Nasional

Manaberita.com – PELAKU pembunuh ibu kandung anggota DPR RI Bambang Hermanto, Casinih (62), telsh berhasil di amankan polisi.

Diketahui pelaku sempat kabur ke Bandung usai menghabisi nyawa Casinih.

“Tersangka sudah kita amankan. Untuk motif masih kita dalami,” kata Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar, dilansir dari detikJabar.

Pelaku berinisial T tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Indramayu. Fahri menyebutkan anggotanya berhasil melacak jejak pelarian tersangka tersebut kurang dari 24 jam. Polisi membekuk T di kawasan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Insiden pembunuhan ini terjadi pada Kamis (25/5/2023) malam di Blok Kedongdong, Kecamatan Sukra, Indramayu. Korban ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Pelaku mengarah kepada T, yang memang dikenal oleh korban. Personel Satrekrim Polres Idramayu kemudian mengejar pria tersebut.

Baca Juga:
Giorgia Meloni Khawatir Para Migran Atas PM Italia Sayap Kanan Baru

“Tersangka mengakui perbuatannya. Saat pemeriksaan saksi-saksi dan olah TKP mengerucut ke satu orang inisial T. Warga mananya nanti kita cek lagi ya, tersangka laki-laki,” ucap Fahri.

(Rik)

Komentar

Terbaru