Ternyata Pembunuh Mahasiswi Surabaya dalam Koper Ialah Guru Les Musik Korban

  • Kamis, 08 Juni 2023 - 18:23 WIB
  • Kriminal

Manaberita.com – SEORANG mayat perempuan ditemukan tewas dalam koper yang ditemukan di jurang kawasan Gajah Mungkur, jalur Pacet-Cangar, Mojokerto.

Ternyata mayat tersebut ialah mahasiswi Surabaya, Jawa Timur, yang hilang. Korban diduga dibunuh oleh guru les musiknya yang berinisial R.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Angelina Natania atau AN (20). Ia dilaporkan hilang usai berpamitan kuliah dari rumahnya di kawasan Gunung Anyar, Surabaya, sejak Rabu (3/5) pukul 15.00 WIB. Saat dilaporkan hilang, ia membawa mobil Mitsubishi Xpander warna abu-abu nopol L-1893-FY.

Baca Juga:
Suami Bunuh Istri dan Bayinya yang Berusia 40 Hari, Alasannya Bikin Kaget

Hari ini R dihadirkan di Polrestabes Surabaya. Ia mengenakan baju tahanan, sementara tangannya diikat ke depan dengan kabel ties. Akan tetapi tampang R tertutup oleh topeng hitam yang dikenakannya.

“Pelaku guru les (musik) korban,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce di Polrestabes Surabaya, dikutip dari detikJatim.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKBP Mirzal Maulana mengatakan R merupakan warga Surabaya. Aksi R membunuh korban terungkap dari rekaman CCTV di apartemen kawasan Gunung Anyar. Dalam rekaman, tampak R menjadi orang terakhir yang bersama korban.

Baca Juga:
Bharada E hingga Kuat Ma’ruf Tuntas Jalani Uji Kebohongan, Begini Hasilnya!

“Salah satunya petunjuk dari CCTV dari apartemen. Kita berusaha mengidentifikasi semua yang terkait dan tersorot CCTV. Kebetulan pada saat kami pantau di CCTV itu, kita pertanyakan bahwa yang paling terakhir bersama korban adalah guru les musik yang diidentifikasi berinisial R. Pelakunya warga Surabaya juga,” tambah Mirzal.

Kepada polisi, R mengaku membunuh AN karena sakit hati. Ia lalu mencekik leher korban hingga tewas.

(Rik)

Komentar

Terbaru