Dua Orang Pelaku Mutilasi di Turi Sleman, Ditangkap Polisi!

Manaberita.com – AKHIRNYA misteri temuan potongan tubuh yang tercecer di Turi, Sleman, terungkap. Pihak kepolisian saat jni sudah berhasil mengamankan pelaku yang diduga memutilasi dan membuang potongan mayat tersebut.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes FX Endriadi mengatakan terduga pelaku yang ditangkap terdiri dari dua orang.

“Yang diamankan 2 orang. W dan RD,” Dirreskrimum Polda DIY Kombes FX Endriadi.

Baca Juga:
Korban Tewas Akibat Ledakan Dan Runtuhnya Sebuah Gedung di Paris Naik Menjadi 3 Orang

Akan tetapi, Endriadi belum bersedia mengungkapkan informasi lebih lanjut, termasuk peran kedua orang itu. Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif.

Melansir dari detikcom, Endriadi bakal memberi penjelasan lebih lengkap usai pemeriksaan itu. “Mohon waktu sedang dilakukan pemeriksaan intensif agar saat release kami sudah punya data yang akurat,” tutupnya.

Sebelumnya, beredar kabar penemuan potongan tubuh di Kapanewon Turi, Sleman, Rabu (12/7) malam. Diduga potongan tubuh itu berasal dari korban mutilasi.

Baca Juga:
Satu Tewas Saat Ledakan Dahsyat Yang Mengguncangkan Pangkalan Udara Rusia Di Krimea

Selain itu, polisi menemukan beberapa potongan tubuh manusia di daerah lain. Diduga kuat temuan tersebut saling terkait.

Potongan tubuh manusia yang diduga merupakan korban mutilasi ini ditemukan di Kelurahan Merdikorejo, Tempel, Sleman. Ada beberapa bagian tubuh yang ditemukan sore tadi. Seperti kepala, kaki, juga bagian tangan korban.

(Rik)

Komentar

Terbaru