Pasang Dua Batu Besar, Mobil Masriah Penyiram Tinja Kena Karma

  • Senin, 28 Agustus 2023 - 20:34 WIB
  • Nasional

Manaberita.com – Mobil Masriah (67) menabrak dua batu besar yang telah dipasangnya sendiri untuk menghalangi kegiatan renovasi rumah tetangganya, Wiwik Winarti.

Hal ini bermula dari ulah Masriah yang diduga sudah dengan sengaja memasang dua batu berukuran besar yang disemen di depan rumahnya sendiri.

Jalan yang hanya selebar empat meter itu kian sempit, Masriah juga memarkir kendaraannya yang menjorok ke jalan. Hal itu diduga dilakukan Masriah demi menghalang-halangi proses renovasi rumah Wiwik yang mendapat bantuan dari Pemkab Sidoarjo.

Walhasil, mobil pikap pengangkut material rumah Wiwik pun tak bisa lewat. Terpaksa, para tukang yang mengangkut material dengan alat gerobak.

Melansir dari CNN Indonesia, Lantas tetangga Masriah, Suwarsih (59), mengaku mendengar suara gaduh saat mobil Masriah hendak masuk ke garasi. Ternyata, suara itu berasal dari bodi mobil Masriah yang menabrak batu besar.

Suwarsih juga mengaku menyaksikan langsung bagaimana Masriah memerintahkan seseorang untuk memasang batu itu.

Baca Juga:
Ingat Pesan Orang Tua, Siswa SD di Sidoarjo Gagal Jadi Korban Penculikan

“Saya tidak tahu posisi mobil Masriah sebelumnya bagaimana. Kemarin, ketika mobil Masriah mau dimasukkan ke dalam rumah, bagian bodinya menabrak batu itu. Akhirnya, dua batu itu dibongkar,” kata Suwarsih.

(Rik)

Komentar

Terbaru