Nur Aisyah

MANAberita.com — KEADAAN Nur Aisyah Hasmizan bayi 17 bulan asal Johor, Malaysia yang diculik oleh pria asal Nepal dan ditinggalkan di kerumunan semut rangrang berangsung membaik.

Melansir media lokal setempat, Siti Noorfadilah Yusofe (30) mengatakan jika putri bungsunya masih trauma dan kerap menangis karena rasa sakit yang ia derita.

Baca Juga
Foto Putri Qajar Ini Viral di Medsos, Fake or Real? Ini Jawabannya!!
Berlarian di Terminal, Kepala Bocah ini Hancur Dilindas Bus yang Tak Menyadari Keberadaannya
Unggah Foto Putrinya, Dewi Sanca Dihujat Karena Caption ini, Netizen: Anak Sendiri Dikatain

Diikat di semak-semak

“Alhamdulillah dia kembali kepada saya dalam keadaan bernyawa walaupun begini (digigit serangga), saya sangat bersyukur dapat berjumpanya lagi,” ujarnya.

Digigiti semut rangrang

Dari pemeriksaan sinar X-ray, tidak ditemukan luka pukul ataupun kekerasan pada tubuh Aisyah. Hanya ada bekas luka gigitan di sekujur tubuh mungilnya. Mata, bibir area leher si cantik ini mengeluarkan nana akibat gigitan semut yang dideritanya.

Kejadian memilukan terjadi pada Jumat (07/06) ini bermula saat Noorfadila menemukan rumahnya dalam keadaan terbuka saat sahur. Kurun waktu 12 jam, Aisyah berhasil ditemukan di dalam semak belukar tak jauh dari rumahnya dalam keadaan terikat dan dikerubuni semut rangrang. (Dil)