Alasan jin jatuh cinta pada manusia

MANAberita.com — TAK hanya manusia, jin pun juga bisa jatuh cinta pada lawan jenisnya, termasuk pada manusia. Sayangnya, jika sudah jatuh cinta pada manusia, jin tidak akan melepaskannya begitu saja. Bahkan ada beberapa kasus manusia dicintai jin hingga kesulitan mendapatkan jodoh.

Manusia dicintai jin bisa disebabkan karena kelalaian manusia itu sendiri. Tapi, bisa juga karena adanya tipu daya iblis. Rasa cinta yang dimiliki jin ada yang bersifat sementara, ada juga yang sudah mengikuti kita sejak kecil.

Sejak kecil, jin bisa saja mulai tertarik pada manusia. Jin terus melihat manusia yang disukainya. Sehingga setelah dewasa, jin itu jatuh cinta pada manusia tersebut. Hal yang membuat tumbuhnya rasa cinta itu, disebabkan karena jin sering melihat manusia dalam keadaan tanpa busana, dan tahu tingkah pola manusia saat tak berbusana itu.

Baca Juga
Ayahnya Direbut Pelakor, Putri Abdee Slank: Kalau Ketemu di Depan Mata, Aku Injak Lehernya!
Tokoh Reformasi, AM Fatwa Meninggal Dunia
Festival Mewarnai dan Kolase Kids and Mom di Kalidoni Jadi Ajang Kreativitas Anak

Padahal kita tahu, Islam mengajarkan umatnya untuk berdoa ketika memulai sesuatu. Dalam setiap aktivitas terdapat doa yang bisa diucapkan oleh seorang muslim. Seperti saat akan melepas dan memakai pakaian, masuk dan keluar kamar mandi serta bercermin, bahkan masih banyak lagi.

Do-doa itulah yang seharusnya senantiasa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini tentu agar manusia dijauhi dari gangguan dan godaan jin. (Dil)

(Sumber: Inspirasidata)