Uya Kuya dan Cinta

MANAberita.com – SETELAH mencari pembully anaknya di media sosial, akhirnya Uya Kuya berhasil menemukan pelaku bernama Talitha yang diduga sebagai mahasiwa psikologi.

Hal ini sangat disayangkan oleh pembawa acara sekaligus pesulap ini karena wanita tersebut melontarkan fitnah hingga membuat Cinta Kuya menangis sedangkan ia sendiri termasuk wanita berpendidikan.

Loading...

Dalam akun Instagramnya @king_uyakuya, ia memposting capture saat Talitha menulis komentar dengan kata-kata kasar. Ia juga meminta pelaku untuk minta maaf dan mengakui kesalahan. Jika tidak maka mahasiswi itu harus siap berurusan dengan pihak kepolisian.

Ternyata beberapa jam kemudian Uya memposting video permintaan maaf pelaku yang sebelumnya sempat menghilang dengan mengganti nama akun dan foto profilnya. Dalam video tersebut, Talitha meminta maaf dengan tulus dan tidak akan mengganggu Cinta lagi.

Lihat video penyesalannya di bawah ini:

Bukannya menjadi pelajaran bagi haters yang lain, satu jam setelah mengunggah video tersebut Uya meng-capture sebuah komentar netizen dan diposting melalui Insta Story yang lagi-lagi berkata tidak buruk bahkan lebih parah dari Talitha.

@rizianinoerah : “Ehh cinta lo nangis2 seperti seperti baru diperkosa massal deh!dasar anak monyet.”

Uya yang tidak tahan terhadap komentar tersebut menuliskan jika dirinya akan mencari identitas serta keberadaan pemilik akun. “Gila nih sembarangan banget , dia pikir gembok account nya gak bisa kita cari dimana dan siapa nih orang *emoji*,” tulisnya.

Postingan Uya yang diunggah oleh salah satu akun gosip pun mendapat dukungan dari netizen.

@kilaetnika : “Kurangajar bgt itu yg komen kekgitu ama cinta,laporin aja tuh biar kapok!!!”

Baca Juga
WHAAT?? Zayn Malik Sebut Dirinya Bukan Lagi Seorang Muslim
Nah Lho! Ahmad Dhani Ungkap Jika Al Ghazali Punya Penyakit Kelamin
Ngeri! Inilah Bahaya Implan Payudara, Jangan Coba-Coba, Ya!

@suci73_199 : “Cariii om uyaaa sampe dapet tuh mulut abun ajaaa .. Kasihh pelajaran om biar tau sopan santun di medsos *emoji*”

@elgacipta : “cari cariiii penjaraiiinnn” (nad)