Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana mengadopsi bayi yang ditelantarkan orangtuanya di pinggir jalan

MANAberita.com — BUPATI Karawang, Jawa Barat, Cellica Nurachadiana resmi mengadopsi bayi berjenis kelamin laki-laki yang dibuang oleh orangtuanya di pinggir jalan yang tida jauh dari jembatan Sungai Citarum, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur pada Jumat (27/10) lalu.

Bayi yang pertama kali ditemukan oleh Bapak Kapolsek ini sudah resmi tinggal dirumah dinas sejak Rabu (30/10) dan telah diberi nama yaitu Muhammad Keenan Nabeel Rachadian. Cellica sendiri memilih untuk mengadopsinya setelah berkunjung ke RSUD Karawang.

Hatinya tersentuh ketika melihat bayi mungil dan menggemaskan itu ditelantarkan, terlebih ketika ditemukan Keenan dalam keadaan tidak ditutupi sehelai benang pun dan dimasukkan kedalam kardus.

“Saya ingin menjaganya sampai sang ibu mau menjemput kembali. Atas izin Allah serta keluarga saya, bayi ini saya rawat dan bernama Muhammad Keenan Nabeel Rachadian. Bersyukur juga karena buah hati saya mau menerima Keenan sebagai anggota keluarga kami,” ujar Cellica.

“Namanya sendiri berarti anak laki laki yang cerdas mandiri energik keturunan Rasullah dan bagian keluarga Cellica Nurrachadiana,” tambahnya.

Cellica juga berjanji akan melengkapi syarat dan ketentuan yang berlaku. Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih yang begitu besar kepada Kapolres Beserta Jajaranya, dan Kapolsek Teluk Jambe Timur, karena telah menyelamatkan nyawa bayi lucu tersebut. (Dil)

Baca Juga
Heboh! Warga Temukan Bayi yang Dibuang Dalam Kondisi Hidup Didalam Air
Tak Terima Dot-nya Ditarik, Bayi ini Justru Lakukan Sesuatu yang Nyolot Abis
Malu Punya Anak Tanpa Suami, Wanita ini Sembunyikan Bayinya Selama 2 Tahun di Bagasi Mobil