Mantan Istri Aming Ngamuk di Sosmed, Sampai Dikatain Netizen Najis, Ada Apa Ya?

Evelyn Nada Anjani
Evelyn Nada Anjani

MANAberita.com — SOSOK mantan itsri Aming, Evelyn Nada Anjani tak lagi menjadi sorotan usai bercerai dengan komedian berbadan kurus tersebut. Kali ini, Evelyn kembali menghebohkan karena marah-marah di media sosial.

Kemarahan Evelyn terjadi karena netizen menyinyirinya lantaran memelihara anjing berwarna abu-abu bernama Greya, padahal Evelyn seorang muslim.

Ia gerah lantaran disebut-sebut najis, bahkan netizen sampai mengaitkan dengan tato yang ada di sekujur tubuh Evelyn.

@evelinnadaanjani: “untuk anda anda yg ngoceh mulu klo orang islam gak boleh piara anjing lah, sampe ada yg bilang haram.
ANJING itu “najis”
agama mebuat peraturan untuk manusia itu pasti krna untuk kebaikan kita.
krna segala sesuatu yg di larang itu pasti ada konsekuensi nya.
tp “najis” itu bukan bukan HARAM. yg HARAM itu klo kita makan.
klo kena “NAJIS” atw air liur nya, asal kita bersihkan sebelum ber ibadah berarti gak melanggar peraturan dong.
dan saya gak sembarangan memelihara nya, dari berbagai macam suntik virus polio dan di chek dengan ketat, krna ANJING saya juga dari jepang di KARANTINA juga jd gak sembarangan
intinya asal kita tahu cara merawat dan konsekuensi apa lagi tidak melanggar aturan agama, untuk hidup bersama knpa nggak boleh, ?
sama seperti kalian2 yg “mungkin habis zinah” begitu juga bukan?
sebelum beribadah pasti kalian mandi besar apa lagi abis minum alkohol
gmn2..?hehehe
bnyk hal yg lebih di larang tp masih di lakuin kok..hehehe inti nya jangn MUNAFIK
lagian saya hanya merawat dan menyayanginya, krna menurut saya anjing juga ciptaan tuhan kok. bukan buat mainan saya, tp saya merawat nya pake hati dari greya masi bayi.
terkadang anjing itu bisa lebih mengerti manusia dan bisa menjadi teman yg baik dari pada manusia klo kita pake hati.
apakah krna ANJING itu NAJIS kita pantas untuk menterlantarkan atw membunuh mereka sesama ciptaan tuhan?
saya sangat menghargai peraturan agama, dengan saya beribadah dengan kondisi tubuh saya selalu bersih.
tp terkadan juga harus pake logika menurut saya.
krna gara2 salah pemahaman jd bnyk anjing yg terlantar di jalanan, bahkan mau mati terluka luka tp bnyk yg seaakan tidak melihat apa2.
padahal ANJING juga pasti merasakan sakit lapar seperti kita.
dan juga yg katanya kucing itu kesayangan nabi kita aja bnyk juga tuh yg terlantar di sini kurus kering.
gimana mau menyayangi sesama klo mahluk terdekat ajah bnyk yg tidak di perdulikan.
coba tnya sama hati kalian klo saya udah puas..hehehe.” tulisnya.

Tak hanya sekali, Evelyn bahkan mengunggah kembali sindiran bagi mereka yang dianggap telah mengusik kehidupannya.

Baca Juga:
Viral! Video Seorang Istri Diusir Ramai-ramai oleh Warga Hingga Baju Dilempar ke Api Karena Bersuami 2

@evelinenadaanjani: “saya bertato najis saya memelihara ANJING najis tp bnyk yg hati nya lebih ”NAJIS” dari pada anjing by eveline.” tambahnya.

Unggahan Evelyn

Meskipun diunggah pada dua hari yang lalu, kiriman Evelyn ini masih ramai dikomentari netizen yang mengaku jika wanita berpenampilan tomboy itu tak bisa dinasehati. (Dil)

Komentar

Terbaru