Aneh, 6 Orang ini Punyai Kelainan Organ Seks, Lalu Bagaimana Mereka Melakukan…??

  • Selasa, 22 Januari 2019 - 00:53 WIB
  • Unik

 

MANAberita.com – MANUSIA tentu ingin lahir dan hidup normal tanpa kekurangan sesuatu apapun dalam fisiknya, termasuk organ-organ seks dalam tubuhnya, sehingga dapat melanjutkan keturunan.

Tapi tidak semua orang memiliki keberuntungan tersebut, ada sebagian orang yang menderita kelainan langka pada organ seksnya.

Kedengarannya memang aneh, namun ini memang benar-benar terjadi, berikut beberapa orang yang memiliki kelainan yang langka pada organ seksnya.

1. Zara Richardson (Wanita yang Tidak Bisa Berhenti Orgasme)

Persistent Genital Arousal Syndrome (PGAS) adalah gangguan langka yang membuat penderitanya terangsang (kadang-kadang ke titik orgasme), tanpa perasaan gairah seksual.

Seperti pada saat mengendarai mobil, menghadiri pertemuan bisnis atau pergi ke bioskop bisa membuat seseorang dengan PGAS terangsang sampai mencapai orgasme.

Meskipun ada banyak orang yang menderita kondisi tersebut, Zara Richardson mungkin memiliki kasus terburuk dari PGAS yang pernah diberitakan.

Baca Juga:
Stttt! Inilah Cara Ampuh Buat Istri Kewalahan Sampai Minta Ampun di Atas Ranjang

Zara mengalami orgasme hingga 500 kali dalam sehari, baginya ini merupakan hal yang sangat menyakitkan karena dirinya tidak bisa mengontrol tubuhnya.

Sedikit saja kegiatan yang dia lakukan, seperti menaiki tangga, berjalan mendorong troley, atau hanya getaran ponsel membuatnya mudah terangsang dan orgasme.

Tapi anehnya wanita ini malah tidak pernah mendapatkan kepuasan seks dengan pasangannya.

 

Baca Juga:
Bunuh Anaknya, Wanita di Palembang Mengaku Sebagai Titisan Nabi

2. Jacqui Beck (Wanita yang Tidak Memiliki Organ Reproduksi)

Jacqui Beck mengalami kasus kelainan yang sangat langka, wanita ini tidak memiliki organ reproduksi sehingga tidak bisa berhubungan intim dan memiliki anak.

Tapi anehnya, kelainan langka tersebut baru dia sadari saat berumur 17 tahun.

Baca Juga:
4 Fakta Kasus Pelecehan Seksual Mahasiswi UGM, Benarkah Sudah Damai dan Diwisuda Bulan Mei?

Saat itu dia mengeluhkan mengalami sakit nyeri pada punggungnya dan juga di usianya yang menginjak remaja belum juga mengalami menstruasi.

Dokter menganalisa gadis ini menderita sindrom MRKH (Mayer Rokitansky Kuster Hauser), yaitu kondisi yang mempengaruhi sistem reproduksi, hal ini mengakibatkan dia tidak memiliki rahim, serviks, bahkan saluran bukaan pada alat kelaminnya.

Next… Makin Aneh….

 

Komentar

Terbaru