Blackpink

MANAberita.com — DALAM penampilan terbarunya, BLACKPINK mengungkapkan sebuah fakta yang tak disangka-sangka. Pasalnya, girlband Korea yang baru saja tampil di Coachella tersebut pernah dihantui hal-hal mistis selama tinggal di dorm lama mereka.

Melansir Kapanlagi, kejadian horor menimpa Jisoo dan Lisa secara langsung saat keduanya sedang berada di tempat tinggal bersama. Hal ini diceritakan langsung oleh kedua member BLACKPINK saat menjadi bintang tamu di radio Los Angeles 102.7 KIIS FM.

Lisa menceritakan bagaimana pengalaman horor menimpanya ketika ia sedang beristirahat di kamar karena kelelahan. Mendadak ia mendengar suara keras dari walk in closet.

Loading...

Ia pun kemudian tidak bisa bergerak dan bahkan tak mampu membuka mata. Setelah itu ada suara tawa tepat di sebelah telinganya.

Lisa yang sudah merasa takut sekali akhirnya bisa bergerak begitu saja. Namun entah apapun yang tertawa di telinganya sudah menghilang.

Tak hanya Lisa, Jisoo juga jadi korban angkernya tempat tinggal BLACKPINK. Kala itu ia sedang berlatih dance di depan cermin walk in closet. Mendadak muncul tangan berwarna putih di sela-sela pakaian. Hal yang mengejutkan dan menyeramkan tersebut langsung membuatnya lari meninggalkan ruang pakaian.

Beberapa waktu setelah kejadian yang menimpa Lisa dan Jisoo, Lisa baru saja kembali ke Korea setelah pulang ke Thailand. Dia memberitahu para member BLACKPINK kalau seorang cenayang mendadak mendatanginya dan mengatakan kalau ada hantu walk in closet mereka.

Cenayang ini juga memintanya untuk berhati-hati.

Hal yang lebih aneh lagi adalah cenayang tersebut memberi tahu Lisa bahkan sebelum mendengar cerita dari Jisoo.

Baca Juga
Cinta Penelope Ungkap Penyebab Kanker yang Diidapnya
Ini Reaksi Emosional Ayah Vanessa Angel, Saat Tahu Anaknya Tercyduk Kasus Prostitusi
Christian Sugiono Tercyduk Lagi Bareng Wanita Lain di Kelab Malam, Tangannya Bikin Salfok

Pengalaman mistis member BLACKPINK itu sendiri juga bahkan belum pernah diungkap ke publik. Beruntung sekarang Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose telah pindah dorm. (Dil)

(Sumber: Kapanlagi)