Begal cabut kunci di Gandaria City

MANAberita.com — VIDEO viral tentang aksi begal dengan modus cabut kunci yang diunggah seorang vloger kini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan. Vloger yang berhasil lolos dari aksi pembegalan tersebut kini tengah berkoordinasi untuk memburu para pelaku tersebut.

Pemilik akun instagram @rzamotovlog yang beruntung lolos dari aksi para begal ini telah mengunggah video yang benar-benar dengan jelas merekam aksi kawanan begal tersebut. Modusnya, dengan dua motor dan sekitar lima orang berusaha mencabut kunci sang vloger.

Beruntungnya, aksi di Gandaria City tersebut tak berjalan mulus. Meski beruntung, vloger yang diketahui bernama Reza ini memutuskan untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Tentu harapannya tak akan jatuh korban.

Loading...

Salah seorang petugas di Polres Jakarta Selatan juga membenarkan hal tersebut. “Iya ini masih tahap penyelidikan dan mengumpulkan keterangan. Nanti saya kabari updatenya mas,” kata sang petugas yang enggan disebutkan identitasnya tersebut.

Saat ditanya apakah ada petunjuk mengenai kawanan begal tersebut, petugas tersebut mengaku pihaknya mengantongi sedikit petunjuk. Namun ia masih enggan membeberkannya. (Dil)

Baca Juga
Diduga Bertengkar Dengan Istri, Pria ini Tega Pukuli dan Kalungkan Pisau di Leher Putranya
Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh di Perairan Karawang, Suami Artis Saksikan Detik-Detik ‘Calon Korban’ Boarding
Tercebur di Kuali Rebusan Gula Merah, Balita 1,8 Tahun Akhirnya Meninggal Dunia