Nikita Mirzani dan Dipo Latief

MANAberita.com — PERSIDANGAN aktor tampan Steve Emmanuel tampaknya membuka rahasia yang selama ini dipendam oleh seorang Dipo Latief. Pria yang masih berstatus menjadi suami Nikita Mirzani itu tampaknya terbukti pernah mengonsumsi narkoba seperti yang digemborkan sang istri sebelumnya.

Nikita memang sempat mengungkapkan kepada media bahwa Dipo adalah seorang pengguna narkoba dan suka mabuk-mabukan. Hal tersebut tentu dibantah dengan tegas oleh pihak Dipo kala itu. Dipo mengungkapkan hal tersebut tidak berdasar dan atas dasar emosi semata.

Sayangnya, pengelakan tersebut terbukti pada persidangan Steve. Steve diketahui tengah ditahan lantaran mengonsumsi narkoba, Steve bahkan disebut-sebut sebagai seorang pengedar.

Mengutip Kanal247, Richard Claporth, seorang saksi dalam persidangan Steve tiba-tiba menyebut nama Dipo. Richard mengungkapkan bahwa Dipo mengikuti rehabilitasi narkoba bersama-sama dengan Steve pada Mei beberapa tahun lalu.

“Iya waktu itu anaknya pak Latief, Dipo Latief juga saya rehab bersamaan dengan Steve bulan Mei,” ujar Richard dalam persidangan yang digelar pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (10/6). “Kalau enggak salah, bulan puasa waktu itu.”

Richard menjelaskan bahwa anaknya dan Steve sama-sama menggunakan kokain. Sayangnya, Steve tidak mau direhabilitasi untuk mengatasi kecanduannya dengan obat terlarang itu. Sehingga hipnoterapi dipilih untuk mengatasi kecanduan Steve.

“Rupanya anak saya dan Steve sama-sama menggunakan narkotika jenis kokain. Hingga pada akhirnya tahun 2015, Steve diminta untuk diobati tetapi tidak mau di rehab,” jelas Richard. “Akhirnya saya lakukan hipnoterapi dengan melakukan detoks kepada Steve.”

Richard juga tampak yakin bahwa pasiennya tersebut adalah pemakai saja bukan seorang pengedar narkoba. Richard dengan tegas menyebutkan jika Steve sepatutnya segera direhabilitasi untuk menghilangkan kecanduannya dengan narkoba.

Baca Juga
Dituding Penyebab Bencana di Palu, Jawaban Pasha Ungu ini Menohok Banget!
Dikabarkan Keguguran, Syahrini Akhirnya Buka Suara
Kemarin Tak Akui Anak Kandung, Kini Galih Ginanjar Tulis Surat Untuk King Faaz

“Dia pemakai. Bukan pengedar, saya tahu dia pemakai,” seru pria itu. “Dan harus direhab, seharusnya.”

Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi pasti dari pihak Dipo. Rehabilitasi yang dilakukan Dipo pun masih tidak jelas masih berjalan atau tidak. Namun tampaknya hal tersebut membuktikan bahwa Nikita tidak pernah mengada-ada tentang ucapannya beberapa waktu lalu. (Ila)