Tiga Setia Dara dan suami

MANAberita.com

– KASUS dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami rocker Tiga Setia Gara baru-baru ini berhasil membuat gempar publik. Bagaimana tidak, Tiga Setia Gara mengaku dirinya telah menjadi korban KDRT suami bulenya selama setahun hingga kakinya menjadi pincang.

Kejadiaan yang dialami Tiga Setia Gara ini dalam sekejap menuai simpati publik. Namun ada pun pihak yang meragukan pengakuan Tiga Setia Gara. Pasalnya salah seorang netizen menilai jika terdapat kejanggalan dalam kasus Tiga Setia Gara.

“Punya internet buat posting story tapi gak bisa browsing KBRI di DC #baubau,” komentar salah seorang netizen dengan nama akun @antoniadamo, melansir kanal247

Tak berselang lama, Tiga Setia Gara pun memberikan tanggapannya.

“Eh goblk. Kalau emak lu disiksa di luar negeri dan panik. Ada waktu buat langsung browsing? Saya teriak nangis bilang butuh bantuan orang Indonesia,” tulis Tiga Setia Gara. “Eh bangst. Maksud lu apaan?” timpal Tiga kemudian.

Mengetahui jawaban Tiga Setia Gara ini, netter spontan memberikan komentarnya. Di samping tak habis pikir dengan jawaban Tiga Setia Gara, tak sedikit yang mengaku kini hilang respek pada wanita berusia 31 tahun itu.

“Mulutnya kasar. Mungkin suaminya pukul dia karna mulutnya yang kasar,” komentar seorang netizen.

“Dasar lu. Pantesan lu di kdrt, mulutnya begitu,” sahut netizen lain.

“Kasar amat kak. Dia cuma ngasih saran,” sambung yang lain. “Kelihatan asli anda mbak. Hilang empati dan simpati kami,” tandas yang lainnya.

Serupa dengan komentar netizen di atas, netter di akun @nyinyir_update_real pun sampai geleng-geleng kepala dengan jawaban Tiga Setia Gara. Bahkan sejumlah pihak santer menduga Tiga Setia Gara sebenarnya bipolar.

“Yaudah sih anyepin! Awalnya org pd simpatik lho, giliran kekuatan jari netizen brgerak eh dianya begini sikapnya. Udhlah bye,” tulis akun @fa****ea.

Baca Juga
Keponakan Kesayangan Dewi Perssik Bergabung di Label Terkenal, Meldi Semakin Iri Hati?
Inilah Kata-Kata Terakhir Ria Irawan Sebelum Meninggal Dunia
Adik Bungsu Zayn Malik Dibully Karena Hamil dan Menikah di Usia 17 Tahun, Inilah Pembelaan Sang Kakak

“Sudah2 org ini gak ush di bantu, sebagian rakyat sudah peduli sama anda, tp anda seolah bersikap tidak butuh bantuan. Lain kali klau di siksa lagi gak ush ngerengek2 minta bantuan pulang,” sahut akun @ain****97.

“Keknya emang dia bipolar deh,” celetuk netizen dengan akun @bor88. “Mungkin emang bipolar sperti apa kata suaminyaa,” tandas akun @diana*. (Ila)