Ilustrasi

MANAberita.com — MANUSIA biasanya merasa lengkap saat ia memiliki seseorang yang dicintai dan juga mencintai dirinya. Hubungan percintaan nyatanya dapat membantu seseorang merasa nyaman dan bahagia. Namun sayangnya tidak selamanya hubungan asmara dapat bertahan lama. Tidak sedikit hubungan yang sudah dijalin bertahun-tahun akhirnya kandas juga.

Kemungkinan penyebab putusnya seseorang dikarenakan rasa bosan. Kamu bisa lho mengetahui tanda-tanda apakah pasanganmu merasa bosan dan menginginkan putus. Coba cek kelima tanda di bawah ini barangkali pasanganmu memang berniat minta putus, melansir dari IDNTimes.

  1. Dia mulai bersikap cuek

Jika pacarmu tiba-tiba berubah menjadi cuek, kemungkinan ia merasa bosan dengan hubungan kalian. Apalagi jika ia selalu menjawab pertanyaanmu hanya dengan sepatah dua patah kata, sudah pasti ia tidak ingin melakukan komunikasi 2 arah yang dulu biasa kalian lakukan. Dia juga jarang memberimu kabar atau sekadar bertanya mengenai keadaanmu.

  1. Dia tidak lagi menasehatimu

Pasangan yang ingin mempertahankan hubungan mereka cenderung akan menasihatimu jika memang ada yang salah dengan hubungan kalian. Dia akan berusaha untuk membawa hubungan kalian di jalan yang benar. Sehingga tidak jarang ia akan menyanggah argumenmu jika dia merasa kamu melakukan hal yang salah.

  1. Dia tidak mau mengeluarkan uang untukmu

Dulu ketika kamu dan dia baru memulai kencan, cowokmu pasti akan bersikeras untuk mentraktirmu. Ia bahkan tidak segan untuk mengeluarkan cukup banyak uang agar kamu merasa senang. Namun, lama-kelamaan ia sudah tidak mau lagi menghabiskan uangnya untukmu. Saat kencan saja, kamu membayar makananmu sendiri.

Ada dua kemungkinan, ia memang sedang dalam keadaan tidak punya uang atau dia memang tidak ingin menghabiskan uangnya untuk orang yang tidak lagi ia cintai.

  1. Dia tidak pernah membahas bagaimana hubungan kalian ke depannya

Pasti kamu pernah kan membahas topik berbau pernikahan dan hidup bersama. Hal ini menunjukkan jika dia memang serius untuk menjalin hubungan denganmu.

Tetapi saat dia tidak lagi ingin membahas hubungan kalian ke depannya, bisa jadi dia memang tidak ingin meneruskan hubungan ini. Apalagi jika ia sering merasa risih saat kamu membahas topik serius dengannya.

Baca Juga
Eheemm! Lakukan Hal Sederhana ini Pada Suami Setiap Pagi, Dijamin Gak Bakalan Berpaling
Ingin Jatuh Cinta dengan Pasangan yang Tepat? Yuk Simak Tips Ini
6 Tanda Pasanganmu Kelak Bisa Diandalkan Lewati Masa Sulit, Nomor 5 Kuncinya!
  1. Dia berhubungan dengan wanita lain di belakangmu

Saat pasanganmu ingin menyudahi hubunganmu, ia cenderung akan berselingkuh. Cowokmu mungkin akan bermain dengan wanita lain di belakangmu. Ini mereka lakukan agar kamu merasa dikhianati dan kamu memutuskan untuk mengakhiri hubunganmu dengannya.

Nah, itulah 5 tanda pasanganmu minta putus tapi masih terlalu takut untuk meninggalkanmu duluan. Apakah kelima tanda di atas terjadi pada pasanganmu nih? (Ila)