Ilustrasi

MANAberita.com – MENIKAH merupakan suatu momen yang dinantikan bagi seseorang yang sudah siap secara mental dan materil.

Momen sakral tersebut juga menjadi sesuatu yang istimewa bagi seseorang yang ingin mengarungi bahtera rumah tangga bersama sang kekasih hati.

Namun, tak semua orang memiliki pasangan di saat umur mereka sudah matang untuk memulai suatu hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Seperti kejadian yang menimpa seorang wanita yang bernama Lin yang berasal dari Tiongkok Timur ini.

Melansir dari Grid melalui World of Buzz, wanita tersebut mengalami tindak kekerasan dan tak mengenakan gara-gara tak kunjung menikah meski sudah berusia 30 tahun.

Parahnya, tindakan kekerasan yang menimpa wanita itu justru dilakukan oleh orang terdekatnya sendiri yakni ibu kandung.

Usut punya usut, sang ibu tega memukulnya menggunakan batang besi hingga menyebabkan ia mengalami memar dan berdarah-darah.

Berdasarkan laporan media setempat, sang ibu rupanya kesal karena putrinya tak kunjung menikah meski usianya sudah 30 tahun.

Sang putri juga tak memiliki pendapatan yang cukup dari pekerjaannya, hingga akhirnya ia memilih berhenti dan membantu ibunya mengelola restoran.

Lin bahkan tak hanya sekali menerima perlakuan tersebut dari ibunya, ia mengaku sudah berkali-kali dipukuli oleh ibunya.

Ia juga telah melaporkan perlakuan yang dilakukan ibunya itu ke kantor polisi sebanyak dua kali pada bulan Agustus.

Namun sebelumnya, luka yang dialaminya tak terlalu serius dan keduanya sudah dimediasi hingga diberikan surat peringatan agar kejadian tersebut tak kembali terulang.

Namun nahas, kejadian serupa kembali terjadi dan kali ini lebih parah, setelahnya polisi mendatangi lokasi dan menahan ibu dari wanita itu.

Pihak berwenang juga melihat ada luka memar di pantat hingga kaki korban, bahkan lengannya juga berdarah.

Meski sudah terbukti memukuli anaknya, ibu dari Lin mengatakan jika dia memukuli putrinya, bukan orang lain, yang dijadikannya sebagai dalih untuk pembenaran.

Ibu dari Lin juga membeberkan jika konflik antara dirinya dan anaknya terjadi karena Lin selalu bertindak menentang dirinya, dan mengelak saat disuruh membersihkan rumah.

“Saya menjadi sangat marah dan mengatakan kepadanya jika ia mengatakannya lagi, saya akan menamparmu,” kata sang ibu.

“Dia menyuruh saya untuk melakukannya (memukul). Lalu saya melihat tongkat besi di dapur, jadi saya mengambilnya dan memukuli putri saya. Dia kemudian lari,” tambahnya.

Baca Juga
Ayah Pergi Bekerja, Bocah 4 Tahun ini Dianiaya Ibu Tiri: “Kenapa Kamu Tidak Mati Dengan Ibumu?”
Kabar Bahagia, Kendaraan Yang Hilang Saat Parkir Wajib Diganti Rugi Pengelola
Kenali Tanda Kanker Serviks yang Kerap Diremehkan Wanita

Menurut penuturannya, ia dan Lin memang telah bertengkar sejak beberapa bulan terakhir dikarenakan sang putri merasa iri saudara laki-lakinya dibelikan flat oleh orangtuanya.

Namun akibat kejadian tersebut, sang putri meminta sejumlah uang sebagai kompensasi agar ibunya bisa dibebaskan. (Alz)