Ilustrasi

MANAberita.com — PRIA makhluk yang diciptakan mempunyai tubuh perkasa, dan pendirian yang tidak mudah goyah. Namun di balik semua itu pria membutuhkan perlakuan manis sehingga ia merasa diperhatikan oleh pasangannya. Tidak inginkan pasangan kamu beralih ke lain hati? Maka lakukan tujuh perlakuan manis ini, gak susah kok.

1.Buatkan snack yang enak

Pria paling suka jika dibuatkan makanan atau snack kesukaannya. Apalagi dibuat oleh orang yang dicintainya. Gak usah yang sulit-sulit buatkan pisang goreng, misalnya. Memang bisa saja kamu membeli makanan kesukaannya tersebut. Namun akan beda jika kamu sendiri yang membuat makanan atau snack kesukaannya. Ia merasa lebih diperhatikan dan sebagai balasannya ia akan lebih menyayangi dirimu.

2.Beri pelukan

Memberikan pelukan pada pasangan akan menimbulkan efek positif. Pelukan yang diberikan pada pagi hari sewaktu bangun tidur bagai charger bagi pria, mengisi daya menghadapi hari. Pria merasa disayang dan dihargai.

3.Beri usapan lembut

Menghadapi pekerja yang berat membuat pria mengalami stres. Kamu dapat membantu meringankan stres yang dialaminya dengan memberikan usapan lembut pada tubuhnya. Pada saat mendapatkan usapan otak mengeluarkan dopamin, hormon bahagia, serta oksitosin, yang mengurangi kadar stres.

4.Tinggalkan surat untuknya

Di zaman modern saat ini surat-menyurat sudah jarang dilakukan. Keberadaan surat kalah dengan adanya gawai. Gak ada salahnya kamu mencoba membuat pesan lewat kartu atau sepucuk surat yang diselipkan pada tas kerja atau agendanya.

Kamu dapat menuangkan kreasi di atas kertas dengan gambar atau tulisan serta ucapan yang indah. Terasa lebay tapi ini sangat berharga bagi pasanganmu dan ia akan menyimpannya sebagai kenangan terindah.

5.Turut memelihara hewan kesayangannya

Pasangan kamu mempunyai hewan peliharaan? Tidak ada salahnya kamu juga turut memeliharanya, seperti memberi makan, atau sekadar bercanda dengan hewan peliharaannya. Dengan turut memelihara hewan kesayangannya pasangan kamu akan merasa diperhatikan.

6.Beri sinyal seksual

Kaum pria dikenal dengan makhluk seksual. Jika kamu bermaksud mendominasi keadaan ini, ia tidak akan menolaknya. Pasanganmu akan senang menerimanya, karena ia juga butuh dicintai.

7.Pakaikan baju

Baca Juga
Wahai Wanita, Pria Punya 4 Sifat Ini? Tinggalkan Saja
Jangan di Kulkas, Inilah Cara Paling Ideal Menyimpan Telur
Makan Sendirian Tak Baik untuk Kesehatan, Ini Alasannya

Memilihkan warna, memakaikan baju sebelum ia berangkat ke kantor merupakan kontak cinta bagi pria. Dia akan senang hati jika kamu memperlakukan seperti itu. Pria percaya apa yang dipilihkan untuknya adalah yang terbaik. Ia akan menganggap perlakuan kamu sangat istimewa baginya.

Pria juga perlu perlakuan lebay atau perlakuan berlebihan karena ia ingin mengetahui apakah pasangannya memperhatikan dirinya. Jangan malu untuk melakukannya, ya. Agar ia tidak beralih ke lain hati. Dan kamu akan merasakan semakin disayang dan dicintai oleh pasanganmu. (Dil)