cr.mydaily

Manaberita.com – DRAMA ‘School 2013’ mendapatkan pasangan di real life!

Kabar bahagia datang dari pasangan aktor Park Se-young (33) dan aktor Kwak Jeong-wook (31) yang dikabarkan akan menikah pada bulan Februari.

Dilansir dari my daily, Agensi Park Se-young, CLN Company, mengeluarkan pernyataan resmi pada tanggal 24 dan mengatakan, “Keduanya menjalin persahabatan setelah tampil bersama dalam drama ‘School 2013’, dan berkembang menjadi pasangan beberapa tahun yang lalu dan tumbuh dalam cinta. ”

Seorang perwakilan dari agensi mengatakan, “Upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan keluarga dan teman-teman karena ini adalah waktu yang sulit.” “Park Se-young akan terus membalas cinta banyak orang dengan citra yang lebih dewasa dan akting yang baik sebagai seorang aktris. Tolong dukung kami,” desaknya.

Park Se-young memulai debutnya di drama SBS 2011 ‘When Tomorrow’ dan bekerja di berbagai bidang, muncul di ‘The Equator Man’, ‘Love Rain’, ‘Faith’, ‘Music Bank’, dan ‘We Got Married’ .

Kwak Jung-wook telah meliput beberapa genre dari drama KBS 2TV 1996 ‘Color’ hingga ‘Heo Jun’, ‘The Age of Wilds’, ‘Jang Hee-bin’, ‘Run, My Mom’, ‘Immortal Admiral Yi Sun- shin’, dan ‘Life on Mars’.

Di bawah ini adalah teks lengkap dari posisi resmi Perusahaan CLN.

“Halo. Ini adalah Perusahaan CLN.

Kami punya kabar baik untuk Anda mengenai agensi kami, aktor Park Se-young.

Pada pertengahan Februari 2022, Park Se-young dan kekasihnya, aktor Kwak Jeong-wook, akan menikah di suatu tempat di Seoul.

Keduanya mengembangkan persahabatan setelah tampil bersama dalam drama ‘School 2013’, tetapi berkembang menjadi sepasang kekasih beberapa tahun yang lalu dan mengembangkan hubungan cinta. Kami meminta dukungan hangat Anda karena keduanya, yang telah saling melindungi terkadang seperti teman dan terkadang seperti kekasih, bergerak di jalur baru sebagai pasangan seumur hidup.

Baca Juga
Putranya Sudah Tidak Mau Lagi Menyusu, Ringgo Agus Beberkan Jawaban Bjorka, Bikin Kezel
Jadi Korban Gempa Palu Serta Sempat Tidak Bisa Dihubungi, Beginilah Keadaan Pasha Ungu dan Istri
7 Tahun Bersama, Adele ‘Someone Like You’ Bercerai Dengan Suaminya

Pernikahan diadakan secara pribadi dengan keluarga dan teman-teman karena ini adalah waktu yang sulit. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati dari penggemar dan reporter.

Park Se-young akan terus membalas cinta banyak orang dengan citranya yang lebih dewasa dan akting yang bagus sebagai seorang aktris. Kami meminta dukungan Anda untuk masa depan aktris Park Se-young. Terima kasih.”(iCA)