Foto:koreaboo

Manaberita.com -MAKNAE line sebutan untuk anggota termuda dari sebuah idol grup cukup menjadi ikonik di dunia K-pop. Seperti halnya grup idol BTS yang memiliki dua anggota termuda yakni, V dan Jungkook, Sejak debut keduanya memiliki persahabatan yang luar biasa.

Jungkook BTS (kiri) dan V (kanan)

Yah, sepertinya ada satu orang yang mencoba menghilangkan kenyataan dan menggantinya dengan sesuatu yang lebih segar, dan itu tidak lain adalah anggota tertua, Jin!

Dilansir dari koreaboo, Jin, J-Hope, V, dan Jungkook baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan siaran langsung. Selama video tersebut, mereka menjadi badut ARMY, berbagi pikiran jujur mereka tentang acara PERMISSION TO DANCE ON STAGE yang akan datang di Seoul, dan banyak lagi.

Selama siaran, keduanya terus menunjukkan persahabatan mereka, tetapi karena Jungkook terus memberikan jawaban singkat atas pertanyaan dari V, Jin memutuskan untuk bersenang-senang dengan dua anggota termuda.

Setelah Jungkook menjawab “Ya” sederhana untuk salah satu pertanyaan V, Jin bercanda bahwa suasana di antara keduanya pasti canggung, semua karena “argumen” yang seharusnya mereka miliki sebelum siaran dimulai.

“Mereka berdebat sebelumnya, jadi pasti canggung.”

— Jin

Namun, meskipun para anggota suka bercanda satu sama lain, baik Jungkook dan V dengan cepat membantah tuduhan tersebut. Bahkan, mereka hampir tampak tersinggung karena Jin bahkan menyarankan sesuatu yang sangat gila.

Kedua anggota tampak sangat terkejut, menambahkan pendapat mereka sendiri seperti, “Kami tidak pernah berdebat,” dan “Kapan kami melakukan itu?” V juga bercanda bahwa mereka benar-benar dimarahi bersama.

Yah, sepertinya Jin tahu persis apa yang dia lakukan dan sebenarnya tidak serius sama sekali. Dia bercanda menjelaskan, “Ini adalah bagaimana Anda membuat rumor,” dengan ekspresi yang sangat bangga di wajahnya.

J-Hope kemudian mencoba membalikkan keadaan, menjelaskan bahwa alih-alih berdebat, kepribadian mereka berarti bahwa V dan Jungkook benar-benar berkembang lebih baik ketika mereka bersama.

J-Hope menambahkan bahwa keduanya mengatakan mereka seperti api dan air, dengan Jungkook membutuhkan “air” V dan V membutuhkan “api” Jungkook.

Jin kemudian menambahkan bahwa keduanya tidak akan pernah bisa berpisah karena ini dan informasi itu sebenarnya berasal dari kunjungan ke peramal.

Mempertimbangkan dua anggota termuda kemudian menambahkan bahwa ini berasal dari seorang peramal, dan dari pengalaman penggemar, sulit untuk menyangkal fakta itu. Sepertinya V dan Jungkook adalah yang terbaik saat mereka bersama.

Baca Juga
Kakek 60 Tahun Meninggal Usai Menonton Film Dewasa Langsung di Tokonya, Ternyata Ini Penyebabnya
Bak Firasat, Ammar Zoni Sempat Mimpikan ini Sebelum Anak Kembarnya Meninggal
Dikabarkan Jadi Tukang Parkir, Beginilah Reaksi Adik Billy Syahputra Saat Ditawari Pekerjaan Oleh Kriss Hatta

Tampaknya mustahil membayangkan V dan Jungkook tanpa satu sama lain, dan mereka terus memperkuat status maknaes di atas BTS! Mudah-mudahan, seperti yang diakui Jin, keduanya tidak akan pernah bisa berpisah, dan ARMY tidak perlu melihatnya.(iCA)