Pelaku Penembakan Di NYC Dan DC Diduga Sama

Manaberita.com – POlISI di New York City dan Washington bekerjasama menyelidiki penembakan terhadap lima orang tunawisma di kedua kota yang menurut mereka mungkin dilakukan oleh tersangka yang sama.

dilansir ABC Nwes kasus tersebut memiliki kesamaan dalam “modus operandi pelaku, keadaan umum yang terlibat dalam setiap penembakan, keadaan korban dan barang bukti yang ditemukan,” kedua departemen akan bersama-sama menyelidiki penembakan tersebut dengan Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api dan Bahan Peledak, kata mereka.

Penembakan pertama terjadi di Washington pada 3, 8 dan 9 Maret. Korban yang ditemukan pada 9 Maret ditemukan oleh polisi ketika mereka menanggapi kebakaran tenda di timur laut kota. Dia meninggal karena luka tusukan dan tembakan, menurut otopsi.

Dua penembakan di New York terjadi pada 12 Maret. Satu korban terluka dan satu lagi tewas, menurut rilis berita bersama.

Komisaris Polisi NYPD Keechant Sewell dan Kepala MPD Robert J. Contee III mengatakan dalam siaran pers bahwa mereka berkomitmen untuk keselamatan bagi para tunawisma dan untuk menemukan tersangka dalam penembakan tersebut.

“Populasi tunawisma kami adalah salah satu yang paling rentan dan individu yang mendoakan mereka saat mereka tidur adalah kejahatan yang sangat keji,” kata Sewell dalam sebuah pernyataan.

“Kami berkomitmen untuk berbagi setiap jalur investigasi, petunjuk, dan bukti dengan mitra penegak hukum kami untuk membawa penyelidikan ini ke kesimpulan cepat dan individu di balik kejahatan keji ini ke pengadilan,” kata Contee.

Kedua komunitas “patah hati dan terganggu oleh kejahatan keji ini di mana seorang individu telah menargetkan beberapa penduduk kita yang paling rentan,” kata Walikota New York City Eric Adams dan Walikota Washington Muriel Bowser dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu.

“Sungguh memilukan dan tragis mengetahui bahwa selain semua bahaya yang dihadapi penduduk yang tidak terlindungi, kami sekarang memiliki pembunuh berdarah dingin yang berkeliaran, tetapi kami yakin bahwa kami akan mengeluarkan tersangka dari jalan dan ke tahanan polisi, ” mereka berkata.

Walikota mengatakan mereka berbicara pada hari Minggu tentang kota mereka bekerja sama dalam penyelidikan.

[Bil]

Komentar

- Sponsored Ad -

Terbaru

  • Mon, 03 Oct 2022
KAI Luncurkan Kereta Panoramic

MANAberita.com –  PT KERETA Api Indonesia (KAI) terus melakukan inovasi...

  • Mon, 03 Oct 2022
Heboh! Pasangan Suami Istri di Jambi Beli Mobil dengan Uang Koin Pecahan

MANAberita.com – PASANGAN suami istri di Kota Jambi, menghebohkan karyawan dealer...

  • Mon, 03 Oct 2022
Dalam Tragedi Kanjuruhan 28 Anggota Polri Diduga Langgar Etik

Manaberita.com – SEBANYAK 28 anggota Polisi diperiks oleh Mabes Polri atas...

  • Mon, 03 Oct 2022
Sekjen PSSI: Panpel Arema Lalai Dalam Tugasnya di Tragedi Kanjuruhan

Manaberita.com – PANITIA pelaksana pertandingan Arema dianggap lalai oleh PSSI dalam...

  • Mon, 03 Oct 2022
Buntut Prank Laporan Kasus KDRT, Baim Wong dan Paula Resmi Dipolisikan

Manaberita.com – PASANGAN artis Baim Wong dan Paula Verhoeven di laporkan...

  • Mon, 03 Oct 2022
Daftar 9 Komandan Brimob di Polda Jatim Juga Dicopot!

Manaberita.com – KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah mencopot Kapolres Malang...

Press ESC to close