Manaberita.com – SEORANG wanita dengan status janda menjadi korban pembunuhan dengan cara sadis. Kejadian nahas tersebut terjadi di Padalarang, tepatnya di kawasan Kampung Gunung Bentang RT 04 /14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Minggu (8/5/2022).

Diketahui jika korban bernama Wiwin Setiani (30) dan memiliki satu orang anak ini. Wiwin ditemukan bersimbah darah dan terkapar di jalan kecil menuju ke rumahnya.

Melansir dari SuaraJabar.id, Salah seorang saksi mata menuturkan bahwa korban terkapar dengan luka parah di bagian leher dan perut. Diduga ia menjadi dibacok dengan senjata tajam oleh pelaku.

Ketua RW 14, tempat tinggal korban, Agus Sopian mengatakan bahwa saat ditemukan korban sudah terbaring di jalan dengan bersimbah darah.

Agus menyebut bahwa korban pertama kali ditemukan oleh warganya. Saat menemukan korban dengan kondisi mengenaskan itu, warga tersebut langsung histeris.

“Awalnya saya dikasih tahu warga bahwa ada yang berkelahi. Saya langsung pergi ke lokasi ternyata dia (korban) sudah tergeletak,” ucap Agus.

Menurut penuturan Agus, bahwa korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka cukup serius. Namun nyawa korban sudah tak tertolong.

“Korban meninggal di rumah sakit,” ucap Agus.

Sementara itu, pihak kepolisian Polres Cimahi menyebut bahwa korban mendapat luka gorokan di bagian leher. Selain itu korban juga ditusuk pada bagian perut.

Terduga Pelaku

Pelaku sendiri saat ini sudah terindetifikasi pihak kepolisian dan sudah dilakukan pengejaran oleh pihak aparat.

“Jadi untuk pelaku kita sudah ketahui, saat ini pelaku lagi dilakukan pengejaran oleh tim gabungan yang sudah kami bentuk,” kata Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan.

Peristiwa keji yang dialami janda di Padalarang ini pun menjadi viral di media sosial.

Salah satu akun Instagram @andreli_48 membagikan video kondisi korban. Dalam capiton disebutkan bahwa kondisi leher korban hampir terputus.

“Korban wanita bernama Wiwin ditemukan tergeletak ditengah jalan kampung dengan keadaan leher hampir putus,”

Dalam unggahan yang dibagikan itu, juga terdapat foto terduga pelaku. Disebutkan bahwa pelaku bernama Mul, tetangga sekaligus kekasih korban.

Baca Juga
Bocah 11 Tahun Meninggal Setelah Menghirup Aroma Ikan yang Dimasak, Penyebabnya?
Menginap di Hotel Mewah, Tubuh Model ini Digigiti Kutu Kasur, Penampakannya Bikin Merinding
Maling Kutang Dicyduk Warga, Barang Bukti Sampai Satu Karung!

“Sekitar pukul 11-12 siang telah terjadi penganiayaan dengan Kekerasan yg dilakukan seorang pria bernama Mul tetangga korban yang juga kekasih korban,”

(Rik)