Manaberita.com  PEJABAT sekolah dari sekolah Independen Houston mengatakan seorang siswa telah dibawa ke rumah sakit setelah ditembak di tempat parkir SMA Heights Kamis sore.

Dilansir Click2Houston seorang juru bicara mengatakan, penembakan itu terjadi di sekolah yang terletak di 413 E 13th Street.

Kepala Sekolah Wendy Hampton mengatakan sekolah itu ditempatkan pada penguncian sementara, yang sejak itu telah dicabut. Para pejabat menambahkan bahwa tidak ada siswa lain yang terluka dan gedung itu aman.

Tidak jelas apa yang mendorong penembakan itu. Polisi belum memberikan informasi apa pun tentang tersangka pria bersenjata itu.

Baca pernyataan lengkap kepala sekolah Wendy Hampton di bawah ini:

Baca Juga
Mobilnya Diserempet Anak SMP dan Minta Uang Ganti 1,5 Juta, Ibu ini Akhirnya Berikan Klarifikasi
Ditinggal Semenit, Sepeda Motor Sandi Raib di Depan Alfamart
Wow! Siswa Bawa Bayi Saat Ujian, Guru Rela Gendong Hingga Tertidur

“Ini adalah pesan penting untuk orang tua High School dari Kepala Sekolah Wendy Hampton. Kampus kami ditutup sementara sebagai tindakan pencegahan sementara polisi menyelidiki penembakan yang terjadi di sekolah kami di area parkir luar. Seorang siswa telah dibawa ke rumah sakit. Semua siswa lain aman, gedung kami aman, dan hari pengajaran kami berlanjut. Pemberhentian akan dilakukan pada waktu reguler dan akan ada patroli polisi tambahan. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi sekolah kami di 713.865.4400. Sekali lagi, ini adalah pesan penting untuk orang tua dan siswa dari Sekolah Menengah Ketinggian Wendy Hampton.”

[Bil]