Penembakan Terjadi Setelah kelulusan Dan Memakan Korban Jiwa!

Manaberita.com SEORANG wanita tua tewas. Terjadi pertengkaran antara dua wanita meletus menjadi sebuah tembakan pada Selasa. Pertengkaran itu terjadi di sebuah kampus universitas setelah kelulusan sekolah menengah, kata polisi New Orleans.

Dilansir ABC, dua laki-laki terluka yang tidak mengancam jiwa. Letak lukanya satu terkena di bagian bahu dan lainnya di kaki, kata pihak berwenang.

Tembakan terjadi sekitar pukul 11:45 di dekat Pusat Pertemuan Universitas Xavier Louisiana, tempat Sekolah Komunitas Morris Jeff mengadakan wisuda sekolah menengah Selasa pagi.

Lebih dari satu jam kemudian, para penyelidik meletakkan kerucut bukti di dekat selongsong peluru kosong, sepasang sepatu, dan pistol yang tergeletak di dekat minivan dengan ban kempes. Yang lain menggunakan ponsel untuk mengambil foto melalui jendela mobil.

Seorang pria menghibur seorang wanita muda dalam gaun kelulusan saat mereka duduk di belakang minivan di dalam tempat parkir yang ditandai dengan rekaman TKP — banyak tentang ukuran blok kota. Rekaman TKP menandai kendaraan lain sekitar satu blok jauhnya, dengan seorang petugas ditempatkan di sana.

Wakil Inspektur Chris Goodly mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak tahu apakah orang-orang yang berkelahi di tempat parkir adalah orang-orang yang menarik senjata, atau berapa banyak senjata atau peluru yang ditembakkan.

Tiga orang sedang diinterogasi, The Times-Picayune/The New Orleans Advocate melaporkan.

“Beberapa subjek ditahan di tempat kejadian untuk diinterogasi. Tidak ada penangkapan yang dilakukan pada tulisan ini, ”kata polisi dalam rilis berita sekitar pukul 3 sore.

Gubernur Louisiana John Bel Edwards mencatat bahwa penembakan itu terjadi dua minggu setelah empat orang terluka dalam penembakan di luar kelulusan sekolah menengah lainnya di Universitas Louisiana Tenggara.

“Mereka yang melanggengkan tindakan kekerasan yang tidak masuk akal ini akan dibawa ke pengadilan. Kita harus berbuat lebih banyak untuk menjaga komunitas kita tetap aman, dan ini berarti kita harus berbuat lebih banyak untuk memastikan bahwa mereka yang menimbulkan risiko bahaya yang tidak dapat diterima bagi orang lain. tidak dapat memperoleh atau menyimpan senjata api.

“Mengingat kekerasan senjata baru-baru ini di Buffalo dan Uvalde, diskusi dan tindakan keamanan senjata yang melibatkan pemeriksaan latar belakang yang diperluas dan undang-undang bendera merah sangat teratur.”

Penembakan itu terjadi saat New Orleans bergulat dengan meningkatnya pembunuhan. Komisi Kejahatan Metropolitan melaporkan 120 pembunuhan pada 30 Mei, naik dari 80 tahun sebelumnya dan 51 saat ini pada 2019 – tahun ketika pembunuhan menandai level terendah 49 tahun.

[Bil]

Komentar

- Sponsored Ad -

Terbaru

  • Wed, 30 Nov 2022
Bharada E Ceritakan Raut Marah Putri Candrawathi!

Manaberita.com – RICHARD menceritakan momen ketika Putri Candrawathi terlihat marah. Sebelum...

  • Wed, 30 Nov 2022
Tangis Wanita Misterius dan Amarah Putri Candrawathi Diungkap Bharada E

Manaberita.com – RICHARD Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) mengungkap sosok perempuan...

  • Wed, 30 Nov 2022
Usai Bunuh Yosua, Bharada E Mengaku Berdosa dan Dihantui Mimpi Buruk

Manaberita.com – BHARADA E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu mengaku merasa...

  • Wed, 30 Nov 2022
Viral! Ribuan Ikan di Laut Menepi ke Daratan di Pantai Mutiara Jakarta

Manaberita.com – RIBUAN ikan dilaporkan menepi ke daratan di sekitar Pantai...

  • Wed, 30 Nov 2022
Jokowi Sebut Akan Ajukan Banding Atas Kalahan RI di WTO

Manaberita.com – JOKO Widodo (Jokowi) Presiden Republik Indonesia mengatakan akan mengajukan...

  • Wed, 30 Nov 2022
Begini Detik Penembakan Brigadir J Versi Bharada

Manaberita.com – RICHARD Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Terdakwa kasus...

Press ESC to close