Penyanyi Amerika Menghadapi Puluhan Tahun Penjara Karena Perdagangan Seks

Manaberita.com – PENYANYI R. Kelly bisa menghadapi puluhan tahun penjara jika terbukti bersalah pada hari Rabu, sembilan bulan setelah dinyatakan bersalah atas rencana pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak-anak. Pada bulan September, juri New York menghukum delapan bintang pop yang memalukan atas pemerasan dan perdagangan seksual.

Dilansir BBC, Penyanyi R&B berusia 55 tahun itu akan menghabiskan setidaknya 10 tahun penjara, dengan hukuman maksimal seumur hidup. Jaksa mengatakan dia harus menghabiskan setidaknya 25 tahun di balik jeruji besi. Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu hit I Believe I Can Fly and Ignition (Remix) ditemukan sebagai biang keladi dari skema kekerasan dan pemaksaan untuk memikat wanita dan anak-anak agar dia melakukan pelecehan seksual.

Sidang enam minggu mendengar bagaimana dia memperdagangkan wanita antara negara bagian AS yang berbeda, dibantu oleh manajer, penjaga keamanan dan anggota rombongan lainnya, selama dua dekade. Jaksa mengatakan dia menunjukkan “pengabaian yang tidak berperasaan” untuk para korbannya dan tidak menunjukkan penyesalan.

“Memang, kejahatan terdakwa selama beberapa dekade tampaknya telah dipicu oleh narsisme dan keyakinan bahwa bakat musiknya membebaskannya dari segala kebutuhan untuk menyesuaikan perilakunya – tidak peduli seberapa predator, berbahaya, memalukan, atau kasar kepada orang lain – dengan batasan hukum. hukum,” kata mereka.

Pengadilan juga mendengar bagaimana Kelly secara ilegal memperoleh dokumen untuk menikahi penyanyi Aaliyah ketika dia berusia 15 tahun pada 1994, tujuh tahun sebelum penyanyi itu meninggal dalam kecelakaan pesawat. Sertifikat itu, yang bocor saat itu, mencantumkan usia Aaliyah sebagai 18 tahun. Pernikahan itu dibatalkan beberapa bulan kemudian.

Setelah beberapa penundaan, dia akan dijatuhi hukuman di Pengadilan Distrik AS di New York pada Rabu. Kelly secara terpisah menghadapi persidangan di Chicago atas gambar seks anak-anak dan tuduhan menghalangi. Dia juga akan menghadapi tuduhan pelecehan seksual di Illinois dan Minnesota.

[Bil]

Komentar

- Sponsored Ad -

Terbaru

  • Sat, 20 Aug 2022
UAS Datangi Rizieq Shihab serta Petinggi PKS

MANAberita.com – PENCERAMAH kondang  Ustaz Abdul Somad (UAS) tengah mengunjungi Ketua...

  • Fri, 19 Aug 2022
Kasus Positif Covid-19 RI Terus Naik, Melebihi Ambang Batas WHO

MANAberita.com – POSITIVITY rate atau rasio kasus positif Covid-19 di Indonesia...

  • Fri, 19 Aug 2022
Nasib Siswa SD yang Diusir dari Barisan Pawai Gegara Baju Seragamnya Kusam

MANAberita.com – JAGAT dunia media sosial dihebohkan dengan beredarnya  video seorang...

  • Fri, 19 Aug 2022
Pelaku Pelecehan Seksual pada Anak di Pinggir Jalan Surabaya Ditahan

MANAberita.com – SEBUAH video yang memperlihatkan seorang pria tengah melakukan...

  • Fri, 19 Aug 2022
RK Buka Suara soal Aksi Penembakan Kucing di Sesko TNI Bandung

MANAberita.com – GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil turut mengkomentari aksi penembakan...

  • Fri, 19 Aug 2022
Wali Kota Bandung Sesali Aksi Penembakan Kucing di Sesko TNI

MANAberita.com – WALI Kota Bandung, Jawa Barat, Yana Mulyana mengaku...

Press ESC to close