Prabowo Ajari Gibran Berkuda Bareng di Hambalang Pagi Tadi

  • Sabtu, 18 Juni 2022 - 21:13 WIB
  • Nasional

Manaberita.com – WALI Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat. Pada pertemuan tersebut Prabowo mengajari Gibran cara berkuda.

Gibran tiba di kediaman Prabowo pada Sabtu (18/6/2022) pukul 09.30 WIB dan disambut langsung oleh Prabowo.

Keduanya pun berjalan menuju arena kuda di Padepokan Garuda Yaksa. Gibran tampak terlihat antusias diberi kesempatan belajar berkuda secara langsung bersama Prabowo.

Baca Juga:
Jika Ngotot Maju Pilpres, Dasco Persilakan Sandi Keluar Gerindra

Prabowo mengatakan mulai belajar menaiki kuda pada usia 52 tahun. Ia pun memberikan arahan terkait tata cara menaiki kuda.

“Dulu saya belajar menaiki kuda pada usia 52 tahun, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Karena berkuda adalah sunah Rasulullah SAW bagi laki-laki muslim,” kata Prabowo dalam keterangan tertulis.

Prabowo menyebutkan latihan berkuda ini nantinya akan dilanjutkan pada sesi berikutnya. Menanggapi hal itu, Gibran mengaku siap melanjutkan sesi kedua latihan berkuda dengan Prabowo.

Baca Juga:
Bahas Dukungan ke Prabowo, Sekjen Gerindra Datangi Gelora

“Siap, Bapak,” ujar Gibran.

Tidak sampai di situ, kebersamaan Gibran dan Prabowo dilanjutkan dengan makan bersama. Beberapa makanan yang disajikan, yaitu bubur manado, bacang, siomai, hingga kopi khas Hambalang.

(Rik)

Komentar

Terbaru