Manaberita.com – PESAWAT Susi Air mengalami kecelakaan di Papua, Susi Pudjiastuti menyampaikan kapten pilot dan semua penumpang pesawat selamat dalam kejadian tersebut.

Hal tersebut di sampaikan oleh Susi Pudjiastuti memalui pesan tertulis di akun resmi Twitternya.

“Update info: Jam 09:00 Captain Pilot & semua penumpang selamat. Mohon doa semua proses evakuasi dari lokasi bisa lancar dan mudah,” ujar Susi Pudjiastuti, dalam cuitnya di akun resmi Twitternya, Kamis (23/6/2022).

Mantan Menteri kelautan dan perikanan tersebut mengatakan pesawat Susi Air kecelakaan pagi ini. Pesawat Susi Air yang mengalami kecelakaan terbang dari Timika ke Duma, Papua.

Belum dijelaskan terkait kronologi kecelakaan pesawat Susi Air jenis Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet itu. Susi mengatakan ada enam penumpang yang berada dalam pesawat Susi Air.

“Berita duka: Pesawat Susiair jenis Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet dan 6 penumpang pagi ini mengalami Kecelakaan di Rute Timika-Duma,” kata Susi.

Baca Juga
Jas Hujan Tersangkut di Motor, Kepala Wanita ini Nyaris Tergilas
Penyidikan Bakal Stop, Dirlantas: Pengemudi Belum Ditentukan
Anak Gubernur Kaltara Sedang Pendidikan di Jakarta, Jadi Korban Tewas Kecelakan Camry

Basarnas dan TNI turun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi pesawat. Belum ada informasi terkait kerusakan pesawat Susi Air.

(Rik)