Pabrik Mars Wrigley Didenda Setelah Dua Pekerja Jatuh Ke Dalam Tong Cokelat, Kok Bisa?

Manaberita.com – REGULATOR keselamatan tempat kerja AS mendenda sebuah pabrik di Pennsylvania setelah dua pekerja jatuh ke dalam kotak cokelat dan harus diselamatkan. Pabrik Mars Wrigley di Elizabethtown telah didenda lebih dari $14.500 (£12.000) oleh Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Pekerja adalah subkontraktor yang tidak bekerja penuh waktu untuk pabrik. Peristiwa itu terjadi pada Juni 2022. Mereka harus mengebor lubang di dasar tangki yang terisi sebagian untuk mengeluarkannya. Menurut laporan lokal, lebih dari dua lusin penyelamat hadir dan satu pekerja dibawa ke rumah sakit dengan helikopter.

Melansir dari Aljazeera, Laporan regulator menyebut insiden itu “serius”. Dia mengatakan para pekerja dipekerjakan untuk membersihkan tangki dan tidak menerima pelatihan keselamatan yang tepat. Dia mencatat bahwa para pekerja jatuh ke dalam tangki dosis tangki yang digunakan untuk mencampur bahan untuk cokelat Dove, merek yang dijual di Amerika Serikat. Di Inggris dan tempat lain, Dove dijual dengan nama Galaxy. Perwakilan Mars Wrigley memuji hasil penyelidikan Osha.

“Keselamatan rekanan dan kontraktor kami adalah prioritas utama bisnis kami. “Seperti biasa, kami menghargai pendekatan kolaboratif Osha dalam bekerja sama dengan kami untuk melakukan Peninjauan Pasca-Tindakan. “Mars dan Wrigley dua produsen kembang gula Amerika yang berusia lebih dari satu abad bergabung pada tahun 2008. Selain Dove, perusahaan ini juga memproduksi sejumlah permen terkenal seperti M&Ms, Snickers, dan Twix.

Baca Juga:
Hari Dunia Menentang Pekerja Anak

[Bil]

Komentar

Terbaru