Siswi SMP di Sumbar Diculik hingga Dikubur di Rumah Kosong

MANAberita.com – WARGA di Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita ditemukan terkubur di belakang rumah warga.S

Mayat siswi SMP berinisial YF (14) dikubur di belakang rumah yang sudah lama tak berpenghuni. Wali Nagari Singgalang, Seri Mesra mengungkapkan, mayat tersebut dikubur dalam lubang 2×1 meter. Kondisi mayat saat ditemukan tak terbalut kain.

“Kondisi mayat tidak dibungkus (kain). Saya tidak melihat betul secara pasti. Tapi mayat dikubur hanya kedalaman sekitar 40 Cm, tidak terlalu dalam. Mayat masih bisa dikenali,” kata Seri, Minggu (19/3).

Penemuan mayat tersebut berawal ketika pemilik rumah tengah membersihkan rumah yang lama tidak ia tempati, Jumat (17/3) lalu. Mendapati temuan tersebut, pemilik rumah melaporkan ke RT setempat hingga akhirnya temuan aneh itu digali dan ditemukan mayat YF.

“Pemilik rumah ingin membersihkan rumah. Ketika dibersihkan, melihat sesuatu ada hal ganjil tepatnya di dapur,” ungkapnya.

Selain itu, dilantai kamar ditemukan juga bercak darah. Polisi bergerak cepat mengusut kasus yang menggegerkan tersebut.

Baca Juga:
Kapal Mediterania Menyelamatkan Lebih Dari 1.100 Migran Di Perairan lepas Puerto Rico Dan Menemukan 5 Mayat

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto menyebutkan, pihaknya telah mengamankan pelaku pembunuhan YF, yakni pria berinisial AJ (17). AJ ditangkap di salah satu warung di pasar kuliner beberapa saat setelah penemuan mayat tersebut. Kini pelaku diamankan di Mapolres Padang Panjang guna pemeriksaan lebih lanjut.

(sas)

Komentar

Terbaru