Fadly Faisal Tegaskan ke Ayahnya, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya!

  • Rabu, 24 Mei 2023 - 10:07 WIB
  • Nasional

Manaberita.com – VIRAL di media sosial video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper juga menyeret nama Fadly Faisal.

Diketahui saat ini Fadly Faisal tengah menjalin hubungan dengan Rebecca Klopper.

Ayah Fadly, Faisal, mengatakan dirinya langsung meminta klarifikasi putranya terkait video syur berdurasi 47 detik yang beberapa hari ini menggemparkan dunia maya. Faisal mengatakan Fadly langsung membantah.

“Ya saya tanyalah sama anak saya. Katanya, ‘Ya nggak mungkinlah, nggak’,” kata Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (22/5/2023).

Sebagai orang tua, Faisal percaya apa yang dikatakan oleh anaknya tersebut. Mertua Vanessa Angel itu juga menegaskan dirinya selalu memantau dan mendidik anak-anaknya berdasarkan agama.

“Kalau saya berfirasat tidak mungkin karena saya pada anak-anak saya itu didikan agamanya keras. Ya nggak mungkinlah dia (Fadly) dan sesuai dengan didikan saya kepada anak-anak saya, selalu saya tekankan,” tegas Faisal.

Faisal juga langsung menghubungi istrinya, Dewi Zuhriati. Dewi juga meyakini pria perekam dan pelaku dalam video syur 47 detik itu bukan anaknya.

Baca Juga:
Viral! Pengemudi Arogan Lawan Arah hingga Tabrak Penyeberang Jalan

“Saya barusan telepon mamanya. Ya katanya mana mungkin,” ungkapnya.

Sampai saat ini Rebecca Klopper belum memberikan klarifikasi secara langsung. Dia juga mematikan kolom komentar di Instagramnya.

Dilansir dari Insertlive, diduga Rebecca Klopper datang ke rumah Fadly. Akan tetapi, di dalam rumah itu disebut tidak ada Fadly dan hanya ada Rebecca yang tak mau keluar.

Baca Juga:
Apa Saja Sih Body Care dan Body Lotion yang Dibutuhkan Tubuh? Yuk Simak

“Saya cek ada Pak Fadly apa nggak, Fadly nggak ada. Saya sampaikan sama Pak Faisal, Pak Fadly-nya ada,” kata seorang perempuan yang jadi perwakilan warga di sekitar kediaman Fadly.

Kedatangannya ke rumah Fadly disebut untuk menyampaikan keluhan warga untuk mengingatkan adanya peraturan jam bertamu di kawasan tersebut.

(Rik)

Komentar

Terbaru