Selebgram Asal Semarang Jadi Korban Percobaan Perampokan ‘Ninja’ Viral di Medsos

  • Senin, 10 Juli 2023 - 07:42 WIB
  • Nasional

Manaberita.com – MICHAEL Rendy (33) selebgram asal kota Semarang dan warga Perumahan Graha Padma Semarang, nyaris menjadi korban perampokan oleh seorang yang menggunakan kostum ninja.

Peristiwa perampokan tersebut terjadi pada Minggu (9/7) pukul 03.30 WIB. Kejadian berawal ketika listrik rumah korban mendadak padam.

Korban yang keluar rumah ingin melihat meteran listrik, tiba-tiba disekap oleh seorang pria dengan penutup wajah ala ninja.

Baca Juga:
Gadis Cantik Korban Air Keras ini Kirim Surat Kepada Malaikat Penolongnya, Bikin Nangis

Melansir dari CNN Indonesia, Pelaku pun langsung mengalungkan senjata tajam ke leher korban sembari mencekik. Merasa terancam, korban pun mencoba melawan dengan menggenggam pisau pelaku dan mendorong hingga pelaku terjatuh.

Istri korban yang melihat kejadian ini, langsung menelepon pos satpam dan berteriak minta tolong hingga warga sekitar keluar. Kondisi ini membuat pelaku langsung kabur lari.

“Jadi awalnya listrik rumah padam, saya dibangunkan istri saya. Terus saya keluar ke meteran, tiba-tiba disergap seseorang dengan penutup wajah ala ninja. Terus saya dikalungi pisau di leher sambil disekap dicekik dari belakang. Saya berusaha melawan, pisau pun saya pegang jauhkan dari leher terus mencoba mendorong tubuh pelaku. Istri saya di dalam teriak-teriak, warga mulai keluar, pelaku kabur”, ujar Rendy saat dimintai keterangan di Mapolsek Tugu Semarang, Minggu (9/7) siang.

Baca Juga:
Ditanyai Resep Memerahkan Bibir, Jawaban Mimi Peri Bikin Merinding, Awas Jadi Korban!

Dari pemeriksaan, Rendy mengalami luka di telapak tangan kiri, leher belakang dan telinga kanan akibat gesekan pisau pelaku.

Peristiwa inipun seketika viral ketika Rendy menceritakannya melalui media sosialnya dan seketika Polisi langsung melakukan penyelidikan.

(Rik)

Komentar

Terbaru