Kekerasan pada anak tiri

MANAberita.com — PENGGUNA Facebook dibuat terkejut dengan beredarnya video kekerasan terhadap anak yang dilakukan oleh ayah tiri.

Dalam video yang dibagikan oleh akun @Lhea Zhulia, menampilkan seorang anak laki-laki yang memakai baju warna merah menangis ketakutan didepan seorang pria yang diduga ayah tirinya.

Bukannya merasa kasihan dengan tangisan bocah itu, si ayah tiri justru terus memukulinya hingga menarik tubuhnya dan membanting ke tempat tidur berulang kali.

Anak malang itu hanya bisa menangis memohon pengampunan dan berusaha melepaskan diri. Tak puas membanting, ayah tiri ini menariknya ke lantai dan menginjak-injak tubuh bocah tersebut.

Video tersebut langsung tersebar dan mengundang amarah netizen yang tak sungkan-sungkan mengecam ayah tiri tersebut. Meskipun begitu, belum diketahui darimana kejadian ini terjadi.

@Bagus Rama Dhani Jr: “Manusia gak ada otak yang beginian, “

@Bunda Adista: “Ya allah tu bapak tega amat ya lo tuh manusia ko kayak iblis , binatang ajj sayang sm anak nya,”

@Farrel Sapto: “Astagfirullah ,tega banget tuh ortu macam apa tuh!!!! Anak titipan Alloh SWT yg harus slalu di jaga dan dilindungi dan diberikan akhlak dan agama yg baik bukan di siksa seperti itu….Jahanam…kau.” (Dil)

 

Lihat videonya disini:

Baca Juga
Warga Temukan Kain Terikat dan Ditusuk Jarum yang Diduga Santet, Isinya Buat Kamu Ngelus Dada
Tabrak Ojol Sampai Kakinya Putus, Pelaku Justru Pamer Belahan di Instagram
Ngakak! Para Pelajar ini Parodikan Pedang Pora, Geli-Geli Gimana Gitu