Lucinta Luna

MANAberita.com – NAMA Lucinta Luna saat ini memang sudah sangat populer dan dikenal banyak orang. Namun, rupanya sebelum terkenal, penyanyi yang disebut-sebut sebagai transgender itu sempat mengganti namanya berkali-kali.

Hal itu diungkapkan oleh sahabat lama sekaligus mantan bos Lucinta Luna, Dhedy.

Dhedy mengungkapkan hal tersebut saat menggelar konferensi pers bersama Elly Sugigi dan pengacaranya, Krisna Murti.

Dalam kesempatan itu, Dhedy menceritakan bahwa dirinya memang sudah lama mengenal Lucinta Luna. Bahkan semenjak keduanya sama-sama menjadi peserta di sebuah kontes waria di salah satu televisi swasta.

“Saya sama dia (Lucinta Luna) satu angkatan di Be A Man. Akhirnya Cleo (Lucinta) ikut kerja sama saya setelah keluar dari acara itu. Waktu itu Cleo sebagai Cleo, saya sebagai Desi di Be A Man. Setelah keluar, dia ngelamar kerja di tempat saya. Lama, hampir satu tahun lebih,” kata Dhedy di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (06/04) seperti dilansir @manaberita dari Liputan6.com, Sabtu (07/04).

Baca Juga
Beredar Video Lucinta Luna Didorong Hingga Terjatuh, Netizen Pertanyakan ‘Kehamilannya’
Tidak Jujur Sebagai Transgender, Lucinta Luna Pernah Ditonjok ‘Pelanggan’nya, ini Pengakuan Rekan Kerja
Kembali Unggah Video Dengan Perut Buncit, Lucinta Luna Buat Netizen Bingung: Itu Perut Atau Hidung Kok Kembang Kempis?

Pertemanan itu membuat Dhedy mengetahui banyak hal soal masa lalu Lucinta Luna. Termasuk nama yang diganti berkali-kali sebelum Lucinta Luna terkenal.

“Saya tau dari pertama namanya dia siapa dari awal sampai sekarang Lucinta Luna. Pertama, Muhammad Fatah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, Ailuna Cinta, dan Lucinta Luna,” ungkap Dhedy lagi.

Elly Sugigi, yang berada di samping Dhedy pun menimpali. “Semakin mukanya cakep-cakep dia ganti nama, 2012 Cleo, 2015 ganti Thalita. Dia tiap tahun ganti nama,” timpal Elly Sugigi. (Int)