Sam Aliano

MANAberita.com – ADALAH Sam Aliano yang sekarang menjabat Ketua Umum DPP Pengusaha Muda Indonesia, dengan membawa uang 5 miliar dalam 2 koper, dia mengumumkan sayembara.


Ia menyiapkan uang senilai Rp 5 miliar bagi siapa saja yang berhasil menangkap dalang dibalik aksi teror tersebut dan menyerahkan ke pihak kepolisian.

“Demi rakyat, saya menyiapkan uang untuk menangkap otak teroris itu. Saya menyiapkan Rp 5 M kepada rakyat, warga yang bisa menyerahkan otak teroris itu kepada pihak kepolisian,” tutur Sam Aliano, Kamis (17/05).

Pada kesempatan itu, dia juga memperlihatkan uang yang ada di koper. Dia membuka koper, lalu, memperlihatkan kepada awak media segepok uang.

“Uang sudah ada dan saya membawa dua koper, masing-masing Rp 2,5 M dan untuk saya perlihatkan. Hidup atau mati saya siap membawa uang orang yang bisa menangkap dalang teroris,” kata dia.

Baca Juga
Astaghfirullah… Inilah Video Anak Kecil yang Selamat Pada Kejadian Bom Mapolrestabes Surabaya
Bercadar, Kartika Putri Disebut Seperti Teroris Dan Buat Netizen Ketakutan
Gawat! Polisi Tangkap Terduga Teroris di KM 5 Palembang

Pada saat sesi jumpa pers itu Sam Aliano memakai baju kemeja berwarna putih dibalut jas berwarna hitam. Dilansir dari tribunnews Dia memakai peci berwarna hitam. Untuk di bagian bawah, dia memakai kain sarung.

Dia didampingi sejumlah relawan yang memakai kaos berwarna putih dan bergambar wajah Sam Aliano.

Sementara itu, di sekitar meja tempat dia memberikan jumpa pers terdapat dua buah koper yang berisi uang senilai total Rp 5 Miliar.