Mengejutkan! Dinyatakan Meninggal Dunia, Nadi Korban Digigit Ular Cobra Kembali Berdenyut

MANAberita.com — RIZKI Ahmad atau Dewa menggegerkan warganet lantaran kabar kematiannya usai digigit oleh ular jenis king kobra yang tak lain adalah peliharannya sendiri pada Minggu (08/07)

Mengutip Kaltengpos, Pagi tadi, Selasa (10/07) kondisi Dewa yang sempat dirawat dirumah sakit serta dinyatakan meninggal, ternyata nadinya berdenyut.

Baca Juga
Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Dinyatakan Sah, Nikita Mirzani Justru ‘Nyinyiri’ Kata ini
Beredar Video Lucinta Luna Didorong Hingga Terjatuh, Netizen Pertanyakan ‘Kehamilannya’
Acara Pernikahan, Pengantin Laki-Laki ini Justru ‘Aniaya’ Anak Kecil

Dewa

Meskipun mulanya banyak yang meragukan pengobatan ini dan proses dihentikan oleh polisi, keluarga tetap yakin jika Dewa masih hidup lantaran saat hendak dimandikan sebelum dikebumikan, tubuh bagian atas Dewa mengeluarkan keringat dan masih mengeluarkan hawa panas serta hanya sedikit membiru. Sementara tubuh bagian bawahnya dingin.

Proses pengobatan Dewa

Dewa yang ditidurkan di halaman rumah keluarganya memakai kelabu, bersama ular king kobra. Ular Kobra sudah mulai melemah, seperti sudah nyaris mati. Menurut data yang dihimpun malam Senin (09/07), dilakukan ritual untuk pembuangan racun dan ular tersebut, sebagai salah satu media untuk membuang racun.

Proses pengobatan Dewa

Informasinya, ada tabib yang didatangkan ke rumah korban dan secara bergantian melakukan pengobatan secara spiritual. Hingga saat ini perkembangan yang di dapat dari salah satu Keluarga bahwa Riski sempat menggerakan tangannya dan kondisi korban tidak ada sama sekali mengalami pembusukan. (Dil)