Diduga Mencuri, Wanita ini Diikat di Tiang Listrik Dan Dipermalukan Warga

MANAberita.com — BEREDAR video seorang ibu-ibu yang diduga mencuri dan dipermalukan oleh warga.

Mengutip video yang diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo, wanita tersebut diduga mencuri hingga diikat di tiang listrik dan jilbabnya dibuka. Wanita tersebut meronta-ronta agar dilepaskan.

Tak hanya diikat, ia pun dipermalukan dan direkam oleh warga sekitar. Diketahui, kejadian ini terjadi di Jalan Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa.

Belum diketahui bagaimana awal mulanya wanita tersebut bisa dituduh sebagai mencuri. Namun, warganet emosi melihat video tersebut.

@irnaa_Saya: “kenal ibu itu..dia emang aga kurang waras tp bukan berarti ibu itu di perlakukan seperti itu diikat ditiang listrik dan jilbabnya dibuka..ibu itu memang suka mengambil ambil barang tp tidak pernah ibu itu di perlakukan sampai seperti itu.dan disini kalo ada yg di ambil malah di maklumi dan di maafkan karna ibu itu memang aga kurang waras.”

@riskipradityaa: “Perlakukanlah dengan sewajarnya.”

@febryandwi86: “masih dugaan kalian permalukan jika tidak terbukti bersalah ..kalian bisa apa hanya meminta maaf ..hadeeeh org indonesia keburu emosi kaya gini dah apa2 emosi.”

@syasyafiira: “Manusia-manusia akhir zaman yg bisanya menghakimi seseorang tanpa harus membawanya ke pihak yg berwajib. Naudzubillah’min dzalik.”

Lihat videonya disini:

Baca Juga
Digosipi Bertengkar Dengan Suami Hingga Anak Lari dari Rumah, Nikita Mirzani: Netizen Indonesia itu Bodoh!
Seragam Anak TK Bercadar dan Bawa Senjata Berapi, Pihak Sekolah Akhirnya Angkat Bicara
Bagaikan Spiderman, Rombongan Bocah ini ‘menempel’ di Dinding, Videonya Bikin Geleng-Geleng Kepala