Diminta Nomor Whatsapp Oleh Cowok, Jawaban Wanita Cantik ini Bikin Ngakak

MANAberita.com — HADIRNYA media sosial di masa kini memudahkan orang untuk berinteraksi. Tak perlu bertatap muka, berinteraksi menggunakan media sosial pun bisa. Apalagi sekarang ini beberapa platform dilengkapi dengan panggilan suara dan video. Dari jarak jauh sekalipun pengguna bisa melihat wajah lawan bicaranya secara real time.

Mengutip Brilio, tak hanya untuk berinteraksi dengan kerabat yang dikenal, media sosial juga sering dimanfaatkan untuk mencari kenalan baru. Contohnya saja Twitter, di sana kamu bisa dengan luas menemukan orang-orang baru dan berinteraksi dengan mereka. Jika pembicaraan sudah nyambung, baru deh pindah ke WhatsApp yang privasinya lebih terjaga.

Tapi tentu tak semua usaha mencari kenalan bisa berjalan mulus. Seperti yang dialami oleh akun Twitter @ahahazis ini. Lewat Twitter ia mencoba untuk melancarkan serangan kepada cewek pemilik akun @renaagkrn.

Saat cewek tersebut mengunggah status foto selfie-nya, ia pun mencoba meminta nomor WhatsApp dari cewek bernama Kirana ini. Namun serangan awalnya gagal total. Balasan yang diberikan cewek ini makjleb abis.
Mba, punya Whatsapp? DM dongs hehe,” tulis @ahahazis.

@renaagkrn pun membalas dengan komentar menohok, “Kenapa gak download sendiri aja mas?”

Percakapan singkat berujung patah hati ini pun viral di Twitter setelah tangkapan layarnya diunggah oleh akun @Taculll. Postingannya telah di-retweet lebih dari tujuh ribu kali. Begini reaksi warganet soal ajakan kenalan tapi gagal ini. Ada yang ngakak, ada pula yang menyemangati.

Baca Juga
Ditinggal Istri Meninggal, Cuitan Pria ini Bikin Nangis “Biarlah Dia Hidup dan Menjaga Anak, Aku Saja yang Menghadap-Mu!”
13 Tahun Dimakamkan, Jenazah Ini Masih Utuh, Ternyata Begini Perbuatan Almarhumah Semasa Hidupnya
Viral! Video Ayah Cekoki Miras Pada Anak Bayinya, Netizen: Gila kali ya!

Ngakak yaampuuunnn hahhahahahaha,” tulis akun @faannywlndr.

yang tabah ya, kakaknya russell,” tulis @putrinarisaa.

Kalo kata Mr. Crab, itu kek ironi di atas ironi. :(,” tulis akun @gilangrstu.
(Sumber: Brilio)