Rina Nose lepaskan hijabnya

MANAberita.com — KABAR menggemparkan datang dari artis sekaligus presenter dan komedian Rina Nose. Wanita bernama asli Nurrina Permata Putri itu memilih untuk melepas hijabnya setelah satu tahun belakangan tampil tertutup dengan jilbab.

Diduga lantaran berubah fikiran, Rina mantap untuk kembali berpenampilan terbuka. Hal ini diungkapkan langsung melalui akun Instagram pribadinya.

@rinanose16 : “Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati) Manusia berubah.

Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” tulis Rina di akun Instagramnya.

Tak ayal, unggahan Rina menuai hujatan netizen. Banyak yang mengaku tidak percaya dengan keputusan Rina untuk melepaskan hijabnya. Terlebih selama ini gadis yang juga memiliki kembaran tersebut menjadi kiblat fashion hijabers zaman sekarang.

@nunungrizkie : “sangat sangat disayangkan ketika suatu kewajiban disangkut pautkan dengan perasaan,”

@nurmaliah_ptr_28 : “Sma aja menghina jilbab neng,, hbis pke lepas lagi,, lbih baik ngk usah make jilbab aja sekalian,”

Baca Juga
Selamat! Nikita Mirzani Melahirkan Anak Ketiga
Usai Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila, Polisi Sebut Masih 2 Nama Lagi yang Akan Tercyduk
Farhat Abbas Posting Foto Berlatar Nia Daniati, Netizen : Udah Gak Punya Duit Balik Ke Mantan

@akbarazwar : “Makanya neng,kalo emang belom sanggup hijaban mah lebih baik jangan buru2 lah,drpd begini kesannya kok hijab itu jadi mainan .. Gk respect deh jadi nya,padahal ngefans ketika udah hijab an makin cantik,

Sebelumnya, ada deretan sejumlah artis tanah air yang menanggalkan hijabnya setelah diterpa suatu masalah, salah satunya Trie Utami. Penyanyi ini mulanya berjilbab karena menikah dengan Andi Analta Baso Amir sebelum akhirnya mencopot jilbabnya karena bercerai. (Dil)