Kondisi rumah 4 anak yang ditelantarkan orangtuanya

MANAberita.com – ANAK adalah amanah yang dititipkan tuhan untuk setiap orangtua yang harus dirawat dan dijaga. Bukan untuk disakiti ataupun ditelantarkan dengan alasan apapun. 

Orangtua yang menelantarkan anak adalah mereka yang tidak bersyukur atas pemberian tuhan dan tidak amanah dalam menjaganya.

Seperti yang dialami 4 anak malang ini, mereka ditinggal kedua orangtuanya usai keduanya terlibat cekcok dan meninggalkan rumah.

Loading...

Dilansir dari Shanghaiist, karena pertengkaran, sepasang suami istri di provinsi Guizhou, Tiongkok pergi dari rumah.Parahnya mereka meninggalkan pula keempat orang anaknya di rumah.

Anak-anaknya ditinggali persediaan jagung dan daging yang diawetkan. Serta ayah mereka memberi uang saku kepada keempat orang anaknya sebesar 3.500 yuan (Rp 7 Juta).

Kondisi rumah 4 anak yang ditelantarkan orangtuanya

Namun suatu hari keempat anak itu malah menenggak cairan pestisida. Sontak saja tubuh mereka langsung kejang-kejang.

Tetangga yang mengetahui hal itu langsung membawa keempatnya ke rumah sakit. Walaupun sudah mendapat perawatan medis akan tetapi keempatnya kemudian meninggal dunia.

“Anak-anak tidak kekurangan makanan dan pakaian, tapi tidak memiliki cinta dan perhatian orangtua,” kata Xiao Wenying saudara korban.

“Orangtua gagal memenuhi tanggung jawab mereka.” tambahnya.

Baca Juga
Waspada! Pahami Dampak Bullying Terhadap Psikologi Anak Sebagai Pelaku Ataupun Korban
4 Dampak Negatif Jika Ortu Sering Memukul Pantat Anak
Dicabuli Ayah Selama Hampir 6 Tahun, Siswi SMK Lakukan Hal Ini

Buruknya lagi pihak berwajib tidak bisa menghubungi orangtua keempat anak itu.

Ini semakin menegaskan bahwa para korban memang sengaja ditelantarkan oleh orangtuanya sendiri. (Int)