Bayi meninggal usai disuapi hotdog

MANAberita.com – BAYI memang mulai diperkenalkan dengan Makanan Pendamping Asi (MPSI) pada usia enam bulan. Tidak sembarangan, kandungan makanannya pun harus diperhatikan. 

Seorang ibu asal Bulacan, Filipina tengah berduka karena kehilangan putranya yang baru berusia 1 tahun karena kecerobohannya. Bermula saat ibu tersebut menyuapi anaknya hotdog.

Dilansir oleh @manaberita dari Viral4real, diketahui jika ibu tersebut telah memotong-motong hotdog tersebut berukuran gigitan kecil agar putranya dapat mencicipi. Namun, ia menyadari jika anaknya tidak menyukai makanan tersebut hingga memuntahkannya.

Sayangnya, ibu itu justru mengira jika sang anak telah mengeluarkan segala makanan yang berada didalam perutnya hingga ia meninggalkan anak itu sebentar untuk naik keatas dan mengambil sesuatu.

Saat kembali, ia melihat wajah anaknya telah berubah menjadi keunguan hingga membawanya ke rumah sakit. Sesampai disana, bayi malang tersebut dinyatakan meninggal dunia karena tersedak sepotong hotdog kecil.

Atas kelalaian tersebut, netizen berramai-ramai menghujat sang ibu dan mengatakannya tidak bertanggung jawab. Meskipun begitu, ada pula yang menghibur dan berusaha menguatkannya. (Dil)

Baca Juga
Lihat ini di Ponsel Denada, Shakira Aurum Lantas Membantingnya dan Menangis
Kasihan! Sembilan Tahun Pacaran, Batal Nikah Gara-gara Cowoknya Cuma Ojol
Berziarah di Makam Anak, Kakek Tua Ditemukan Tak Bernyawa, Ternyata ini Penyebabnya