Es Kepal Milo Booming, Cuitan ‘Mantan’ Produk yang Pernah Naik Daun ini Bikin Ngakak, Ada yang Dicari Cuma Setahun Sekali

MANAberita.com — BOOMINGNYA Es Kepal Milo seolah menunjukan jika masyarakat Indonesia menyukai sesuatu yang baru. Karena ketenaran es asal Malaysia inilah membuat ‘senior’nya di dunia per-es-an baper.

Seperti cuitan salah satu netizen di Twitter, ia membandingkan Es Kepal Milo dengan minuman yang dulunya ngehits Banget, Cappuccino Cincau!

Mungkin es kepal milo lagi di atas, biar saja nanti ada waktunya kok dia posisinya seperti saya sekarang 🙂 — capucino cincau,” tulis netizen dengan akun @Bebiben.

Netizen pun dengan ramai menanggapi cuitan netizen, seperti membandingkan dengan makanan serta minuman lainnya. Penasaran? Nih cuitan netizen.

1. Es teh plastikan, murah, anteng dan ada dimana-mana

Es teh plastikan

 

2. Indomie, sang legend

Sang legend

 

3. Sakit banget ya jadi Sirup Marjan

Sirup Marjan

 

4. Anak jaman sekarang mungkin gak tahu sebangga apa kita minum Pop Ice Blender

Pop ice blender

 

5. Ciyee stabil

Teh pucuk

 

6. Ada yang lebih legend

Maicih

 

7. Telur gulung reborn

Baca Juga
Merinding, Inilah Detik-Detik Kematian Razan Al-Najjar, Perawat Sukarela Palestina yang Ditembak Mati Tentara Israel
Jari Siswa SMP Korban Bullying Membiru Hingga Diamputasi di Malang, Polisi: Bukan karena Terjepit Gesper
Ngeri! Inilah 3 Arwah Selebriti Dunia yang Dipercaya Masih Gentayangan, Ada dari Indonesia!

Telur gulung

 

Nah, itulah kumpulan ‘cuitan’ hati produk es yang sempat merasakan viral dan booming layaknya Es Kepal Milo. (Dil)