Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Hapus Tulisan ini di Sosmednya

Lucinta Luna didepak dari Duo Bunga
Lucinta Luna didepak dari Duo Bunga

MANAberita.com — RATNA Pandita mendepak Lucinta Luna dari Duo Bunga. Secara hukum, dia lah yang mendaftarkan grup duo itu untuk hak paten. Jadi Ratna Pandita boleh membuat keputusan untuk mengeluarkan Lucinta Luna.

Hal ini ia lakukan karena Lucinta kerap mengambil job sendirian dengan menggunakan nama Duo Bunga dan telah membohonginya.

Saat konferensi pers ini, Ratna Pandita juga membeberkan tentang identitas Lucinta Luna. Dengan tegas ia mengatakan bahwa Lucinta Luna adalah seorang laki-laki yang kemudian menjadi transgender.

“Iya dia transgender,” ujar Ratna Pandita mengiyakan ucapan kuasa hukumnya yakni Razman Arif Nasution yang terlebih dahulu mengungkapkan bahwa Lucinta Luna adalah benar seorang laki-laki.

Tak hanya mengiyakan, Ratna pun membeberkan sejumlah fakta mengenai isu transgender Muhammad Fattah itu, yakni: bentuk perut, suara, bentuk payudara, serta lingkungannya.

Baca Juga:
Selama ini Bikin Penasaran, Inilah Wajah Asli Admin Lambe Turah

Pasca didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna tak banyak omong. Tanpa memberikan keterangan apapun, ia menghapus kata ‘Duo Bunga’ dari bio Instagramnya.

Bio Lucinta Luna

Sebelumnya, Lucinta pernah mengganti kata ‘Duo Bunga’ menjadi ‘Barbie Bunga’ saat Ratna Pandita undur diri. Namun, ketika resmi dipecat dari grup yang telah mensukseskannya, Lucinta ia resmi menghapus semuanya. (Dil)

Komentar

Terbaru