Mantan Bos Ungkap Fakta Kelamin Lucinta Luna, Netizen: Sudah Palsu Lober Pula!

Dhedy salon dan Lucinta Luna
Dhedy salon dan Lucinta Luna

MANAberita.com — SEOLAH suka dengan perbincangan publik mengenai sensasi-sensasinya, Lucinta Luna masih enggan mengakui jenis kelamin yang sebenarnya. Padahal, sudah banyak bukti. Salah satunya video ketika dirinya baru selesai operasi.

Mantan bos di tempat Lucinta Luna bekerja dulu, Dhedy mengungkapkan jika Lucinta Luna pernah memperlihatkan alat vitalnya pada pemilik salon itu.

Aku punya video yang dia pamerin barang najisnya dia ke aku, terus aku tanya barang najisnya itu ‘eh Cleo, kok punya lu bener-bener mirip perempuan ya, tapi kok lobangnya gede gitu? Terus dia jawab begini iyalah mak lobang gue gede, orang gue sering dipake bule-bule,” beber Dhedy.

Sontak, video yang dibagikan akun @panik.adalagi ini dengan cepat viral dan panen komentar netizen yang geram dengan ulah Lucinta Luna.

@dealonaervnd_: “Kalo pipis ngocor sendirri ya?”

Baca Juga:
Akhirnya! Lucinta Luna Akui Jika Nama Aslinya Muhammad Fattah

@khalilla.kaa: “Ya kan karet lama” molor.”

@nungkyorinda: “Nganu eh sudah palsu loben pula, ada rasanya ajakah kalo di tusuk Kan itu cuma kulit mantan batangnya wkwk nggak menggigit shay.” (Dil)

Komentar

Terbaru