Mia Khalifa

MANAberita.com — MANTAN pemain film porno, Mia Khalifa mengalami insiden sehingga membuat ‘aset’nya pecah. Usut punya usut, ternyata payudaranya terkena bola hoki.

Mengutip @indozone, saat itu ia tengah menonton dan tiba-tiba terhantam puck atau bola hoki di tengah pertandingan.

Baca Juga
Merinding! Dikenal Angker, Beginilah Sejarah Rumah Raditya Dika, Ada Wanita Berbaju Merah di Atas Tempat Tidur!
Miris! Beredar Foto Bayi Dibuang dengan Lembaran Uang Dua Ribuan
Nekat Putar Arah Saat Dihadang Polisi, Pengendara ini Langsung Kena Karma 

Perempuan keturunan Amerika-Lebanon itu mengatakan bahwa saat kejadian, dia duduk di belakang kaca selama pertandingan. Tapi, sepertinya Mia memang sedang sial. Entah bagaimana, bola itu tetap bisa menyasar padanya langsubg kena payudaranya, seperti dilansir dari Daily mail.

“Saya memegang dada saya dan saya tidak ingin melepaskannya, karena saya merasa jika saya melepaskan darah akan ada di mana-mana. Saya harus membawanya pulang dan saya membawa bola hokinya sebagai souvenir terbesar yang dapat dimiliki oleh penggemar hoki,” cerita Mia.

“Bola itu cukup berat dan yang menyakitkan, benturan itu terjadi dalam kecepatan 129 km/jam yang mana itu sangat kencang. Setelah terbentur, saya cek payudara dan rasanya dia mengempis. Karena itu, saya mesti jalani operasi untuk memperbaikinya tahun ini,” sambung Mia.

Mia pun menulis kata-kata dalam postingan instagramnya.

“Saya mendapat hantaman keras di dada dengan keping hoki saat pertandingan berlangsung dan saya yakin 80% implan payudara saya pecah,” paparnya.

Namun, kabar baiknya adalah Mia dibolehkan untuk membawa pulang bola dalam pertandingan playoff Piala Capitals Stanley tersebut.