Jelang Soft Opening, Kampoeng Palembang Justru Bikin Baper!

MANAberita.com — KAMPOENG Palembang akan segera dibuka. Tentu saja kabar ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh pecinta kuliner nusantara dan yang suka berburu oleh-oleh.

Soft opening ini sendiri akan 1 September mendatang. Akan ada banyak food court yang terdiri dari makanan khas Palembang dan nusantara lainnya di tempat yang beralamat di Jalan Letjen Harun Sohar, Ruko 8,9,10 RT 40, kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang ini.

Loading...

Seperti martabak HAR, es kacang Cinde, mie ayam Sari Rasa, siomay Ny Lani hingga pempek! Ada pula berbagai berbagai produk lainnya dari Pempek Lenggok dan Pempek beringin.

Selain kuliner, Kampoeng Palembang juga menyediakan oleh-oleh khas Palembang, mulai dari dompet, kaos, aksesoris, songket, kain Jumputan. Makan sambil bisa belanja juga, asyik kan?

Kamu pengen mengadakan acara di Kampoeng Palembang? Tenang! Ditempat ini juga ada ruangan khusus untuk meeting, dan area outdoor yang bisa digunakan untuk pesta ulang tahun, karaoke dan acara pentingmu lainnya. Kurang seru apalagi, coba?

Usut punya usut, ternyata tempat ini rupanya berkonsep seperti China Town, lho. Meskipun begitu, Kampoeng Palembang tetap memiliki ciri khas Palembang yang kental. Pada soft opening mendatang, akan hadir pula produk dari Mama Musi!

Baca Juga
Waduh! RUU Pernikahan Sesama Jenis Akan Diresmikan
Ternyata Inilah Alasan Orang Gila Kapak Mashlikin di Masjid Sumedang, Ngeri!
Kesal Dengan Peliharaan Tetangga, Pria ini Nekat Gantung Kucing Hidup-Hidup di Jendela

Gak usah galau lagi, deh! Langsung aja serbu Kampoeng Palembang pada tanggal 01 September nanti. Tempatnya sendiri persis bersebelahan dengan Rumah Makan Lamun Ombak.

Atau mau bergabung dengan Kampoeng Palembang? Bisa, mereka juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin membuka tenant disana. Langsung saja hubungi nomor 081932770000.