Lucinta Luna

MANAberita.com — MENGAKU sebagai artis go internasional, Lucinta Luna begitu percaya diri mengatakan jika ia disukai oleh setiap orang. Bahkan, transgender yang dikabarkan Pernah dekat dengan Mike Lewis ini terang-terangan menantang artis Indonesia lainnya.

Namun, siapa sangka jika bukan hanya warga Indonesia saja yang tak suka dengan Lucinta Luna. Negara Malaysia pun masuk ke daftar yang mana masyarakatnya tak menyukai transgender bernama asli Muhammad Fattah itu.

Hal ini terungkap ketika Lucinta menggaet dua artis asal Malaysia sekaligus untuk menjadi rekan duetnya. Ialah Nursajat yang juga ramai disebut transgender, juga jutawan Malaysia Aliff Syukri Terlajak Laris.

Bersama Nursajat dan Aliff, penyanyi yang diduga bernama asli Muhammad Fatah ini akan berkolaborasi dan menelurkan sebuah single berjudul “Semalam Bobo Dimana”.

Baru-baru ini, Aliff mengunggah video yang menampilkan dirinya dan Lucinta menyanyikan lagu mereka secara langsung. Lucinta juga memamerkan “goyangan genjot” yang merupakan joget ciptaannya sendiri. Aliff juga menyebut bahwa video musik “Semalam Bobo Dimana” menelan biaya sebesar Rp 2 Miliar.

komen jujur yaa…mcm mana suara kami secara live sedap tak kalau ramai yg komen jujur kami release cpt..? . . sy dilamar label di indonesia dan teruja utk menantikan single muzik vedio #bobodimana paling mewah yg menelan cost 2miliar rupiah inyallah lps ni sy akan berlakon di indonesia bersama manager @didi_3kingkong … dan lagu teaser ini dah berada di tiktok dan #bobodimanadancechallenge telah bermula.. jom join .. @lucintaluna @nursajat02 . . kalau korang nak tngok fullvedio kena tngok di youtube tv terlajaklaris … .tpi nak tngok kena subscribes ye dulu baru boleh tngok.. #jakarta #indonesia #bandung #cook #chef #gendut #banjar #food #jawabarat #letscook #mylifestye #ohabangkosmetik #luxurylifestyle #healthylifestyle #deco #bisnesman #beauty #malaysia #aceh #welovejakarta #mensfashion #youtube #tv #terlajaklaris,” tulisnya yang dilansir dari Wowkeren.
Video yang telah ditonton lebih dari 500 ribu pengguna tersebut rupanya mendapat banyak cibiran dari netter Malaysia. Cibiran tersebut dirangkum dalam sebuah unggahan yang dibagikan akun gosip @admin_igtainment.

Nak tanya tu perempuan betul ke atau sejenis sajat.. Tnya je jgn kecam (Mau tanya itu perempuan betulan atau sejenis laki-laki.. tanya saja jangan dihujat),” komentar akun @zainudinsaa***.

Tak dosa pun tengok. Dia tu laki (Tidak ada dosa pun terlihat. Dia itu laki-laki),” tulis akun @frh***.

Orang Indonesia banyak yg tak suka @lucintaluna… org Malaysia banyak yg suka kah!!! saya cuma tanya je… jgn marah ya,” sahut akun @mimikhair***.

“@mimikhair*** euwwwwww.. malaysia suka lucintaluna? What r u talking about? Mmg tak laa ew,” balas akun @officialquee***.

Menanggapi respon netter Malaysia tersebut, warganet pun mengaku tak heran. Warganet lantas memberikan “pujian” pada Lucinta karena dapat mempersatukan netter Malaysia dan Indonesia.

Baca Juga
Bulan Madu di Eropa, Risa Saraswati Justru Berburu Sosok Drakula
Bikin Terenyuh, Kucing ini Meminta Makan Dengan Cara yang Begitu Santun
Gamis Tersangkut di Rantai Motor, Ibu Ini Pingsan dan Alami Luka di Wajah

Krn dia sombong banget kl ngmng.. Kasar lg.. Sapa yg mau hahah,” komentar akun @girlskulin***. “Si LL Mw di klaim sama negara tetangga ga papa, kita mah ikhlas bgt ya,” tulis akun @santia***.

Ketika malay dan indo bersatu. LL hebat. Bisa menyatukan dua negara yg jarang akur. Salute,” sahut akun @anindyaaa_1***. “Akhirnya indonesia dan malaysia akur. Makasih LL,” balas akun @rima_mina***