Detik-detik gempa Palu

MANAberita.com — MASIH terasa duka yang mendalam ketika mengingat gempa mengguncang Palu pada Sabtu (29/09) kemarin. Dengan kekuatan 7,7 skala richter, kota palu nyaris rata dengan tanah akibat gempa yang kemudian disusul tsunami.

Beredar video detik-detik terjadinya gempa di Palu. Video ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Terlihat suasana tempat yang diperkirakan adalah apotik dalam keadaan cukup ramai.

Tak berapa lama, guncangan pun mulai terasa hingga membuat masyarakat berusaha menyelamatkan diri. Akibatnya pun membuat barang-barang di apotik menjadi ambruk.

Video mengerikan ini dikomentari oleh warganet yang turut merasakan kengerian dan kesedian atas peristiwa ini.

@ainuen__: “Subhanallah.”

@etrymltry_: “Ngilu badanku mengingatnya. Aaahhh.”

Baca Juga
Ibu ini Beri Tiga Anaknya Dengan Nama Aneh, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Baru Berumur 2 Minggu, Ini Komentar Pengunjung Mengenai Kampoeng Palembang
Video Oknum Polisi Lakukan Pungli Viral, Kasi Propam Polresta Palembang: Oknum Tersebut Tidak Mungkin Dipecat!

@guepuspa: “Separah ini. Asli merinding. Respect sama orang yg masih mau lari kebelakang untuk nolong yg lain. Terimakasih banget. Ya Allah.”

@awalmarouane: “Liat bgmn reaksi alami manusia yang ketakutan.. tidak lagi menghiraukan siapa didepan dan disampingnya apalagi dibelakangnya meskipun itu anak kecil.. ini contoh kecil apabila nanti terjadi kiamat, yang telah wafat akan dibangkitkan lagi dan tidak peduli siapa org2 terdekatnya dulu,, semua memikirkan nasibnya sendiri..” (Alz)