Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

MANAberita.com — MENIKAH bulan Februari kemarin, pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mantap memutuskan untuk bercerai. Padahal, sebelumnya Angel sempat dikabarkan hamil meskipun akhirnya keguguran karena jatuh di kamar mandi.

Vicky sendiri rupanya kerap membujuk Angel agar membatalkan keputusannya untum bercerai. Sayangnya, mantan istri Rhoma Irama itu tetap keukeuh ingin berpisah.

Baru-baru ini, Angel curhat di media sosialnya mengenai proses perceraian yang tengah dihadapinya.

@angellelga: “Assalamualaikum…saya berharap ini caption terakhir masalah klarifikasi, dan tdk ingin pihak2 sengaja cari sensasi trs … jika kebohongan bisa membuat kalian bahagia dan merasa lbh baik , berarti itulah cermin akhlak sesorang, Alhamdullillah saya tdk hadir dlm persidangan krn memang dr awal saya sudah putuskan tdk ingin meneruskan rumah tangga ini, artinya tdk perlu mediasi ..!!”

“wlu segala upaya di lakukan untuk ingin ketemu dan meminta maaf , insyaAllah saya sebagai muslim saya sudah memaafkan dr kerugian materi, dan moril yang tdk bisa saya jelaskan lagi , biar Allah yang selalu menjaga akhlak saya dengan memaafkan semua kebohongan yang di ciptakan.!!”

“Saya menutup semua akses komunikasi dan rumah saya sendiri dan meminta kalian tdk di lingkungan saya lagi itu bukti saya tdk ingin di lingkungan kalian, tdk perlu saya menjelaskan krn saya hanya ingin putus ketok palu tanpa memperumit dan melaporkan ke pihak berwajib dgn semua kerugian materi dan pemalsuan yg sudah terjadi sehingga merugikan materi banyak pihak ., krn saya hanya ingin bisa terlepas dr semua keluarganya dan yg bersangkutan yang insyaAllah menjadi lbh baik dengan menyadari semua kekeliruan , perbanyak istighfar.,”

“saya bersyukur lbh cepat menyadari semua ini dan saya bisa selamatkan masa depan saya.., bertepatan pencalonan saya di jabar7 inilah ujian buat saya , saya mengambil hikmah dr semua ini dan bisa lepas , yang awalnya saya selalu berfikir positif dan memberi kesempatan wlu sebenarnya saya tahu !!! Karakter itu sudah ada sebelum saya memberanikan diri menerima mereka semua , saya diam krn saya tahu intelektual seseorang jauh lbh tercermin di imbangin dengan kesabaran dengan prilaku !!”

“Bukan sekedar sensasi pinternya membuat kata2 sehingga semua org menjadi korban!! , Diam itu emas , sabar itu syurga, ilmu itu akhlak, logika itu kebahagiaan..!! Allah memang membenci perceraian tapi Alasan2 tertentu di perbolehkan #loveMyAllah#positif#sabar#syukur.” tulis Angel.

Cuitan ini pun menuai beragam komentar warganet. Ada yang memberi dukungan pada Angel, ada pula yang ‘mengutuk’ perbuatan Vicky hingga menyebut skenario mereka telah habis.

@selmanira.id: “Udah tau keluarga si laki gak bener, apalagi itu adeknya yg tukang nyinyir. Inget gak dl mb angel dibela2in berantem ama bang farhat… Yasudahlah, namanya jg khilaf ya mbak.”

Baca Juga
Pelaku Bom di Gereja Surabaya Rupanya Satu Keluarga dan Baru Pulang dari Suriah, Ada yang Masih Berusia 9 Tahun!
Glenn Alinskie Unggah Video Anak Bareng Cowok, Netizen: Nastusha Aja Gandengan, Kamu Kapan?
Jelang Soft Opening, Kampoeng Palembang Justru Bikin Baper!

@oktazlea: “Benar kaa , diam itu emas! walaupun keluarga si onoh lagi nyap nyap di media tapi ya cuekin aja wkwk . Org bener gaush banyak omong ya mba ”

@ellyagustina4637: “Dl pas mau nikah Sdh byk korban nya keluar ke media msh aja ga percaya ga mungkin ada asap kl ga ada api..ya sdhlah ambil hikmahnya nya saja semoga mba angel diberikan kesabaran nya..”

@mrozikin11: “ellyagustina4637Dl pas mau nikah Sdh byk korban nya keluar ke media msh aja ga percaya ga mungkin ada asap kl ga ada api..ya sdhlah ambil hikmahnya nya saja semoga mba angel diberikan kesabaran nya..” (Zee)